Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Lift Ayuterra Resort Jatuh, 5 Karyawan Tewas Mengenaskan

FATAL: Kondisi jenazah salah seorang karyawan Ayuterra Resort Jalan Raya Kedewatan No.17A, Kedewatan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali yang tewas mengenaskan, Jumat, 1 September 2023.

 

GIANYAR, Balipolitika.com- Tragedi mengenaskan terjadi di Ayuterra Resort Jalan Raya Kedewatan No.17A, Kedewatan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat, 1 September 2023 pukul 14.19 Wita.

Lima orang karyawan Ayuterra Resort tewas karena lift yang mereka naiki terjatuh hingga membentur permukaan tanah. 

KPU Kabupaten Gianyar KPU Kabupaten Gianyar

Terjebak dalam lift yang putus, lima orang karyawan, yakni Sang Putu Bayu Adi Krisna (19 tahun), Ni Luh Supernigsih (20 tahun), I Wayan Aries Setiawan (23 tahun), Kadek Hardiyanti (24 tahun), dan Kadek Yanti Pradewi (19 tahun) tewas dengan cara mengerikan.

Pasca insiden nahas tersebut sekitar pukul 16.50 Wita kelima korban sudah dapat dievakuasi dan selanjutnya dibawa ke RS Payangan dan ke RS Ari Canti Gianyar.

“Dua korban meninggal di tempat dan 3 korban lainnya meninggal di Rumah Sakit Payangan,” ucap Kepala BPBD Gianyar Ida Bagus Suamba, Jumat, 1 September 2023 sore. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!