Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Parwata Kenalkan Sosok Ganjar-Mahfud MD di Dalung

Hadiri HUT Yowana Eka Dharma Bhakti Ke-23

GERAK CEPAT: Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung yang juga Sekretaris Tim Pemenangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD Tingkat Kabupaten Badung, Putu Parwata dalam acara Anniversary Yowana Eka Dharma Bhakti ke-23 Banjar Tempekan Tegal Luwih, Banjar Adat Celuk, Desa Adat Padang Luwih, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Minggu, 29 Oktober 2023.

 

BADUNG, Balipolitika.com- Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung yang juga Sekretaris Tim Pemenangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD Tingkat Kabupaten Badung, Dr. Drs. I Putu Parwata, MK, MM., menunjukkan teladan gerak cepat gotong royong kompak memenangkan Ganjar-Mahfud, Minggu, 29 Oktober 2023.

Putu Parwata yang saat ini juga mengemban amanat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Badung memenuhi undangan serangkaian perayaan Hari Ulang Tahun Yowana Eka Dharma Bhakti, Banjar Tempekan Tegal Luwih, Banjar Adat Celuk, Desa Adat Padang Luwih, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Badung.

KPU Kabupaten Gianyar KPU Kabupaten Gianyar

Mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat, Putu Parwata mengapresiasi rangkaian Anniversary Yowana Eka Dharma Bhakti ke-23 yang mengusung tema “Mengobarkan Semangat Insan Milenial yang Bersinergi”.

Perayaan hari jadi Yowana Eka Dharma Bhakti tersebut dirangkai dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 yang jatuh pada Sabtu, 28 Oktober 2023 dan berbarengan dengan hari ulang tahun ke-55.

Parwata menegaskan insan milenial yang kritis dan menggunakan daya nalar akademik tinggi serta kreatif adalah penentu masa depan bangsa.

Namun, ia menyebut bahwa hal tersebut tidak bisa dilepaskan dari proses yang matang. Kegagalan dalam proses ungkap Parwata adalah pondasi yang kuat untuk menatap kesusksesan di masa depan.

Ditambahkan bahwa hal yang instan relatif kurang bagus ibarat buah yang dikarbit; rasanya kurang nikmat meskipun penampilannya dari luar begitu menggoda.

Sosok yang matang dan ditempa proses panjang terang Parwata paripurna pada pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang mengikuti kontestasi Pilpres 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Parwata mengedukasi sekaligus menyampaikan sosialisasi pemenang Ganjar-Mahfud sekaligus melepas Jalan Santai HUT Yowana Eka Dharma Bhakti ke-23, Banjar Tempekan Tegal Luwih, Banjar Adat Celuk, Desa Adat Padang Luwih, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Badung. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!