Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

FKH Unud Adakan Audit Lapangan Audit Mutu Internal 2023

Lihat Potret Prodi, FKH Unud Adakan Audit Lapangan Audit Mutu Internal 2023

 

DENPASAR Balipolitika.com- Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Unud mengadakan audit lapangan dalam rangkaian Audit Mutu Internal (AMI) tahun 2023 bertempat di Ruang Sidang lt. 1 FKH, Denpasar pada tanggal 25-26 September 2023. Kegiatan audit lapangan ini dihadiri oleh Dekan, Para Wakil Dekan, Para Koordinator Program Studi, Koordinator Unit dan para Auditor AMI. Hadir Sebagai Auditor, Prof. Dr. drh. Nyoman Sadra Dharmawan, MS (Lead Auditor). Prof. Dr. drh. Ida Bagus Komang Ardana, M.Kes dan Dr. drh. I Gusti Ayu Agung Suartini, MS sebagai auditor Program Studi Magister Kedokteran Hewan, Dr. drh. I Gede Soma, M.Kes (Lead Auditor) Prof. Dr. drh. Gusti Ayu Yuniati Kencana, MP, Dr. drh. Luh Gde Sri Surya Heryani, M.Biomed sebagai auditor Program Studi Profesi Dokter Hewan, Prof. Dr. drh. I Ketut Berata, M.Si (Lead Auditor), Dr. drh. Hapsari Mahatmi, MP, dan Dr. drh. Ida Ayu Pasti Apsari, MP sebagai auditor Program Studi Sarjana Kedokteran Hewan.

Kegiatan audit lapangan dibuka oleh Dekan Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana, Prof. Dr. drh. I Nyoman Suartha, M.Si. Prof. Suartha menyampaikan kepada para auditor agar mengaudit semaksimal mungkin untuk melihat potret FKH secara nyata, “Dengan mengetahui kondisi nyata, maka kita dapat memperbaiki dan meningkatkan mutu dari FKH” ucap Prof. Suartha pada sambutannya. Kegiatan lalu dilanjutkan dengan penyampaian hasil temuan oleh para auditor kepada auditee. Temuan-temuan baik kelengkapan data maupun dokumen dikonfirmasi oleh para auditee kepada auditor.

Kegiatan audit lapangan ini merupakan lanjutan dari kegiatan audit dokumen yang dilaksanakan dari tanggal 2-15 September 2023. Aduit lapangan di Fakultas Kedokteran Hewan dilaksanakan selama 2 hari yaitu 25 dan 26 September 2023, di mana Audit Lapangan untuk Program Sarjanadan PPDH dilaksanakan pada tanggal 25 sedangkan untuk Magister Kedokteran Hewan dilaksanakan tanggal 26 September 2023. Dengan diadakanya kegiatan AMI ini diharapkan mampu menjaga mutu di FKH Unud. (dp/Unud.ac.id)

 

 

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!