Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Otomotif

Harinya Hyundai Bawa Ragam Keseruan, hingga Penampilan Band Element & Ghea Indrawari untuk Warga

Hari H: Harinya Hyundai hadir di Makassar pada 30 September – 1 Oktober 2023 di Parkir Barat Trans Studio Mall Makassar yang bisa dikunjungi berbagai kalangan dan usia secara gratis.

 

MAKASAR, Balipolitika.com- 30 September 2023 – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memulai rangkaian penyelenggaraan Hari H: Harinya Hyundai di Makassar pada hari Sabtu 30 September 2023, yang berlokasi di kawasan Parkir Barat Trans Studio Mall Makassar.

Pada festival inspiratif ini, HMID mengajak warga Makassar mengikuti berbagai kegiatan menarik seperti workshop, fun safety driving, dan talkshow yang menginspirasi masyarakat untuk mengembangkan kreativitas hingga memilih solusi mobilitas terdepan sesuai kebutuhan.

Hari H: Harinya Hyundai di Makassar terbuka untuk umum secara gratis dan akan berlangsung sampai 1 Oktober 2023.

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia, menyampaikan, “Hyundai berkomitmen untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat agar dapat memberikan pengalaman terbaik di setiap solusi yang ditawarkan. Maka dari itu, kami dengan gembira bisa menyapa masyarakat Makassar dengan menyelenggarakan Hari H: Harinya Hyundai yang akan memberi pengalaman tak terlupakan melalui berbagai aktivitas seru yang telah dirancang sesuai dengan tren terkini dan minat masyarakat setempat. Adapun warga Makassar dari berbagai kalangan dan usia bisa mengunjungi langsung Hari H: Harinya Hyundai secara gratis, menjadikannya rekomendasi untuk berakhir pekan bersama keluarga dan teman.”

Keseruan dari Hari H: Harinya Hyundai di Makassar salah satunya ditandai dengan konvoi yang diikuti oleh Komunitas Hyundai Owners dengan berbagai model kendaraan Hyundai.

Konvoi dilakukan dari dealer Hyundai Pettarani, kemudian ke Hyundai Urip Sumoharjo lalu menuju lokasi Hari H: Harinya Hyundai di Parkir Barat Trans Studio Mall Makassar.

Selain itu, Hari H: Harinya Hyundai juga mengajak para pengunjung untuk mengikuti berbagai workshop dan kelas menarik dengan tema-tema kekinian dan bermanfaat yang dibawakan para ahli.

Pengunjung yang ingin meningkatkan keahlian berkendara bisa mengikuti workshop safety driving bareng Safety Driving Consultant Indonesia pada tanggal 30 September – 1 Oktober 2023.

Lalu, bagi pengunjung yang tertarik untuk menjadi content creator bisa mengikuti workshop content creation bersama Akademi Efyepe pada tanggal 1 Oktober 2023 dan Reza RFR pada tanggal 30 September 2023. Untuk masyarakat Makassar yang ingin berolahraga di akhir pekan.

Hari H: Harinya Hyundai di Makassar turut menghadirkan Workout Companion Class by ION Water dengan 2 tema berbeda yaitu, Zumba Class pada tanggal 30 September, dan Pound Fit pada tanggal 1 Oktober 2023.

Semakin seru, Hari H: Harinya Hyundai juga mengajak pengunjung untuk “Unleash the X in You” yang sekaligus menyemarakkan kehadiran STARGAZER X di Indonesia.

Pengunjung bisa mengikuti Unleash Your X Challenge bersama keluarga maupun teman dan explore X-factor dalam diri masing-masing untuk mengekspresikan diri hingga berkreasi.

Lalu, ada juga Unleash the X in You Talkshow bersama Arif Brata yang memberikan ragam inspirasi dalam berkarya dan menuangkan passion.

Acara ini turut menawarkan berbagai experience menarik seputar produk dan layanan Hyundai, salah satunya test drive dengan berbagai model kendaraan Hyundai.

Hari H: Harinya Hyundai di Makassar pun mengajak pengunjung untuk mengenal lebih jauh kecanggihan fitur keamanan Hyundai SmartSense dengan mengikuti challenge berkendara seru menggunakan fungsi-fungsi seperti Rear View Monitor (RVM), Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA), dan Forward and Reverse Parking Distance Warning (PDW).

Keseruan Hari H: Harinya Hyundai di Makassar pun semakin lengkap dengan adanya Noraebang dan doorprize serta penampilan spesial dari para musisi kenamaan seperti Element yang akan hadir menyapa masyarakat Makassar di tanggal 30 September 2023 pukul 20.00 WITA dan Ghea Indrawari pada tanggal 1 Oktober 2023 pukul 17.00 WITA.

Hari H: Harinya Hyundai juga menawarkan berbagai hiburan tambahan seperti kompetisi K Pop Dance yang akan dimulai sejak tanggal 30 September dan acara final pada tanggal 1 Oktober 2023.

Tak ketinggalan, berbagai aktivitas berhadiah doorprize senilai total ratusan juta rupiah turut dihadirkan untuk menyemarakkan acara ini.

Lebih lanjut, pengunjung yang datang dengan membawa kendaraan Hyundai bisa menikmati maksimal empat dari sejumlah layanan gratis yang dihadirkan oleh Hyundai Before Service di halaman parkir barat Trans Studio Mall, Makassar. Adapun pilihan layanan meliputi:

  • Gratis Multi Inspection Kendaraan
  • Gratis Waterless Car Wash
  • Gratis Fogging Disinfectant
  • Gratis Pengisian Nitrogen/Angin Ban
  • Gratis Scanning Hyundai dengan GDS*
  • Free 2L Oli Shell (untuk penggantian oli)*
  • Voucher potongan untuk service selanjutnya 20%*

Setiap pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan Hyundai seperti STARGAZER dan CRETA di Hari H: Harinya Hyundai Makassar menawarkan beberapa promo menarik berupa:

  • Customer benefit sebesar Rp25 juta untuk STARGAZER Prime
  • Penawaran dari Hyundai Finance berupa:
    • Bunga rendah, mulai dari 0,50%*
    • Gratis cicilan sampai dengan 5 bulan*
    • Cicilan dengan skema 50:50*
    • Keuntungan myHyundai sampai dengan Rp10 juta*
  • Lucky Dip dengan hadiah voucher senilai total puluhan juta rupiah.
  • Paket berlibur ke Korea Selatan untuk 50 pemenang beruntung.*

Setelah Makassar, HMID akan menghadirkan rangkaian pengalaman yang menyenangkan pada Hari H: Harinya Hyundai Medan (7-8 Oktober) di Plaza Medan Fair dan Hari H: Harinya Hyundai Jakarta (14-15 Oktober) di Gandaria City. Jadi, jangan kelewatan untuk datang ke Hari H: Harinya Hyundai dan ikuti semua keseruannya! Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id/hyundai-story/campaign/hari-h atau berbagai kanal media sosial kami yang meliputi Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

(nik/bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!