Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Gaya HidupOtomotif

All New Honda CR-V 1.5L Turbo Fitur Keselamatan Terlengkap 

AHEAD IN PERFECTION: All New Honda CR-V 1.5L Turbo untuk pertama kalinya di Mal Bali Galeria, Bali 8-10 September 2023. 

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Setelah diluncurkan pertama kali pada 11 Agustus 2023 oleh PT Honda Prospect Motor di GIIAS 2023 dan di Pakuwon Mall oleh Honda Surabaya Center (Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara) pada 23 Agustus 2023, Honda Surabaya Center menampilkan All New Honda CR-V 1.5L Turbo untuk pertama kalinya di Mal Bali Galeria, Bali 8-10 September 2023. 

Sebagai sebuah SUV premium, All New Honda CR-V RS e:HEV dibekali dengan serangkaian teknologi keselamatan dengan teknologi terdepan. 

Sistem teknologi keselamatan aktif Honda SENSINGTM hadir dengan penambahan fungsi Adaptive Driving Beam yang secara otomatis mengatur distribusi pencahayaan lampu depan saat mobil berpapasan dengan kendaraan lain atau objek di depannya. 

Selain itu, teknologi Honda SENSINGTM pada All New Honda CR-V juga dilengkapi dengan fungsi Collision Mitigation Braking System (CMBS), Adaptive Cruise Control with Low-Speed Follow (ACC with LSF), Road Departure Mitigation System with Lane Departure Warning (RDM with LDW), Lead Car Departure Notification System (LCDN), Lane Keeping Assist System (LKAS) dan Auto High Beam (AHB).  

All New Honda CR-V juga hadir dengan berbagai fitur keselamatan lainnya seperti Hill Descent Control merupakan fitur yang memberikan rasa aman pada pengguna dan sebagai kontrol tambahan saat kendaraan melalui kondisi jalan yang menurun dan terjal atau licin. 

All New Honda CR-V telah dilengkapi 8 airbags yang terdapat di bagian depan, sisi samping dan kini hadir Knee Airbags. 

Sementara itu All New Honda CR-V RS e:HEV memiliki fitur Active Cornering Light yang membantu pengguna untuk melihat objek di depan saat berbelok. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!