Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Gaya HidupOtomotif

All New Honda CR-V Ditopang Honda CONNECT, Teknologi Konektivitas Honda Pertama di Indonesia

SUPER CANGGIH: All New Honda CR-V 1.5L Turbo untuk pertama kalinya di Mal Bali Galeria, Bali 8-10 September 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- All New Honda CR-V untuk pertama kalinya memperkenalkan teknologi canggih Honda CONNECT di Indonesia. 

Dengan teknologi ini, pengguna dapat menghubungkan mobilnya dengan smartphone untuk mengakses berbagai fungsi dan informasi penting yang berhubungan dengan mobilnya. 

Honda CONNECT menawarkan teknologi konektivitas canggih dengan tiga nilai yaitu kemudahan, keselamatan serta keamanan sehingga dapat melayani pengguna dalam mengakses berbagai fitur unggulan. 

Pilar kemudahan membantu pengguna untuk mendapatkan informasi dengan lebih cepat melalui smartphone. 

Pengguna dapat menemukan fitur Vehicle Status untuk mengakses berbagai informasi secara aktual tentang kondisi kendaraan seperti tingkat bahan bakar, status baterai hingga status airbag. 

Terdapat pula fitur Remote Vehicle Control yang memungkinkan pengguna mengontrol fungsi kendaraan melalui smartphone dimana pengguna dapat mengunci dan membuka kunci pintu, menyalakan mesin dan A/C hingga mengontrol mobil untuk memberikan respon berupa lampu yang berkedip pada saat pengguna mencari posisi mobil. 

Sementara itu pada nilai Safety memberikan rasa keselamatan kepada pengguna Honda dimana terdapat fitur Automatic Collision Detection yang bekerja untuk mengirim notifikasi secara otomatis ke layanan darurat Call Center Support dan smartphone pengguna pada saat kecelakaan yang menyebabkan airbag depan mengembang.

Call Center Support akan menghubungi pengguna dimana melalui fitur ini, pengguna akan mendapatkan bantuan secepat mungkin. 

Setelah itu terdapat fitur security alarm yang aktif apabila kendaraan pengguna mengalami gangguan yang menyebabkan alarm kendaraan menyala seperti membuka pintu mobil secara paksa. 

Fitur ini akan bekerja untuk memberikan notifikasi tentang kondisi dari kendaraan ke smartphone pengguna. 

Terdapat pula fitur canggih speed alert yang dimana pengguna mendapat notifikasi ke smartphone saat kendaraan melewati batas kecepatan yang telah ditentukan. 

Kemudian dalam nilai security terdapat berbagai fitur yang meningkatkan rasa aman pengguna terhadap kendaraannya. 

Fitur Find My Car mempermudah pengguna untuk menemukan posisi kendaraan terkini maupun sedang terparkir. 

Selanjutnya terdapat pula fitur geofence yang akan memberi notifikasi apabila kendaraan melaju keluar atau masuk dari radius dan lokasi yang sudah ditentukan. 

Kemudian terdapat pula fitur emergency call yang dapat digunakan oleh pengguna untuk menghubungi Honda Customer Care dan Experience Honda di saat keadaan darurat, sehingga Call Center Honda dapat memanggil bantuan terdekat. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!