Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

Lepas Jalan Sehat Seminyak, Adi Arnawa Sumbang Rp30 Juta

BULAN BAKTI GOTONG ROYONGI: Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa saat menghadiri puncak acara bulan bakti gotong royong “Seminyak Kolaborasi 2023” sekaligus melepas gerak jalan sehat di Lapangan Banteng, Kelurahan Seminyak, Kecamatan Kuta, Minggu, 3 September 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa menghadiri puncak acara bulan bakti gotong royong “Seminyak Kolaborasi 2023” sekaligus melepas kegiatan gerak jalan sehat, donor darah, dan pemeriksaan kesehatan, di Lapangan Banteng, Kelurahan Seminyak, Kecamatan Kuta, Minggu, 3 September 2023.

Tampak hadir Camat Kuta I Made Agus Suantara, Lurah Seminyak Putu Gede Adi Karmita Putra, Bendesa Adat Seminyak berserta undangan dan masyarakat lainnya.

I Made Widana Putra selaku Ketua LPM Seminyak sekaligus Ketua Panitia menyampaikan kegiatan ini mengambil kolaborasi 3 organisasi antara lain LPM Seminyak, Karang Taruna Tunjung Mekar Kelurahan Seminyak, dan PS. Purnama Putra. 

Kegiatan ini dijadikan pilot projek untuk menyatukan beberapa organisasi di Kelurahan Seminyak agar bisa membuat satu event sehingga gaung kegiatan bisa lebih besar. 

Rangkaian kegiatan ini juga dimeriahkan dengan turnamen SSB U-12, kegiatan lomba mewarnai tingkat SD yang diikuti kurang lebih 450 peserta dan di puncaknya dilaksanakan jalan sehat, donor darah, dan pemeriksaan kesehatan.

Adi Arnawa dalam sambutannya menyampaikan atas nama pemerintah kami sangat mengapresiasi dan  menyambut baik pelaksanaan bulan bakti gotong royong “Seminyak Kolaborasi 2023”.

Acara ini diisi dengan kegiatan gerak jalan sehat, donor darah, dan pemeriksaan kesehatan. 

“Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya kegiatan ini kesehatan tubuh kita selalu bugar apalagi kegiatan ini berkolaborasi dengan 3 organisasi sehingga kegiatan ini menjadi meriah dan dapat mempererat kebersamaan antar organisasi yang ada di Kelurahan Seminyak,” ucapnya seraya menyerahkan dana dari Pemkab Badung sebesar Rp30 juta. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!