Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

Adi Arnawa Jadi Striker, Putu Parwata Penjaga Gawang

Turnamen Futsal Paiketan Dalung Permai Cup III 2023

SEHAT JASMANI: Sekda Wayan Adi Arnawa bersama Ketua DPRD Badung Putu Parwata membuka Turnamen Futsal Paiketan Dalung Permai Cup III di Big Ball Futsal Kerobokan Kaja, Kecamatan Kuta Utara, Sabtu, 2 September 2023.

 

MANGUPURA, Balipolitika.com- Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa membuka Turnamen Futsal Paiketan Dalung Permai Cup III bertempat di Big Ball Futsal Kerobokan Kaja Kecamatan Kuta Utara, Sabtu, 2 September 2023.

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Badung I Putu Partawa, dan seluruh peserta Turnamen Futsal Paiketan Dalung Permai Cup III.

Sebagai bentuk dukungan dan motivasi Pemerintah Kabupaten Badung, Adi Arnawa memberikan bantuan dana kegiatan sebesar Rp15 juta.

Adi Arnawa dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kabupaten Badung sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan turnamen futsal yang digelar.

“Ini adalah upaya untuk menggerakan dalam membuat berbagai aktivitas dengan banyak bergerak akan memunculkan berbagai inovasi dengan berlangsungnya kegiatan turnamen futsal ini bukan hanya untuk mencari juara namun kebersamaan yang harus dijaga di masyarakat Dalung,’’ ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata mengucapkan terima kasih kepada Sekda Adi Arnawa yang selalu memberikan dukungan dan perhatian kepada masyarakat Dalung terutama kepada anak-anak supaya memiliki jiwa semangat yang kuat dan berada di jalur yang benar.

“Karena itu dukungan kita adalah bagian komitmen dari membangun jati diri pemuda kita, membangun kebersamaan, dengan  soliditas yang kuat akan menjadikan kebersamaan yang erat,’’ jelasnya. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!