Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Fakultas MIPA Unud Tindaklanjuti Kerja Sama dengan Oxford University

FANTASTIS: Dosen dan peneliti Fakultas MIPA (Program Studi Informatika) Cokorda Rai Adi Pramartha, Ph.D bersama perwakilan universitas peringkat No.1 di dunia, yaitu Oxford University pada 25 Juli 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Universitas Udayana (Unud) melalui Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) menindaklanjuti kerja sama dengan universitas peringkat No.1 di dunia, yaitu Oxford University pada 25 Juli 2023.

Dokumen kerja sama (Memorandum of Agreement) yang merupakan implementasi dari nota kesepahaman (Memorandum of Understanding) antara Universitas Udayana dan Oxford University telah ditandatangani oleh pihak Oxford University, Inggris.

Implementasi kerja sama melalui international research collaboration dengan universitas nomor 1 di dunia ini patut disyukuri karena mendongkrak visibiltas Fakultas MIPA (Program Studi Informatika) dan Universitas Udayana di mata dunia.

Keterlibatan dosen dan peneliti Fakultas MIPA (Program Studi Informatika) Cokorda Rai Adi Pramartha, Ph.D dalam project penelitian yang dilaksanakan selama dua tahun ini mendapatkan pendanaan sepenuhnya dari Pemerintah Inggris.

Hal ini tentunya akan membantu capaian Indeks Kinerja Utama (IKU) universitas khususnya IKU 3 (dosen berkegiatan di luar kampus) dan IKU 6 (program studi bekerjasama dengan mitra kelas dunia. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!