Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Jemput Turis, Inova Terbakar di Parkiran Bandara Ngurah Rai

SIGAP: Petugas kebakaran sigap menjinakkan api yang bersumber dari Toyota Tipe Kijang Inova G warna hitam nopol DK 1227 FBE yang terparkir di lantai 3 parkiran Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kamis, 3 Agustus 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com– Api yang bersumber dari Toyota Kijang Inova G warna hitam bernomor polisi DK 1227 FBE memicu kepanikan di Multi Level Car Parking Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kamis, 3 Agustus 2023 sekitar pukul 14.25 Wita.

Syukur petugas pemadam kebakaran super sigap sehingga si jago merah bisa dijinakkan dan tidak menjalar ke mobil-mobil lain di lokasi yang sama.

Belum diketahui apa yang memicu Kijang Inova G DK 1227 FBE terbakar. Yang pasti kala itu sang sopir sedang menjemput tamu asing ke areal bandara.

Api terpantau muncul dari bagian kap mobil yang dikendarai Stefanus Pati Loghe.

Warga yang berdomisili di Jalan Pulau Serangan No. 34 C, Sesetan, Denpasar Selatan itu masuk ke gedung MLCP Internasional Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai sesuai karcis parkir pada pukul 13.25.

Beruntung api yang muncul dari kap mobilnya bisa dipadamkan dengan sprinkle yang berada di Gedung MLCP.

Kasi Humas Polres Bandara Iptu Nyoman Darsana membenarkan peristiwa kebakaran itu. Ia menegaskan bahwa api bisa dijinakkan dengan cepat sehingga kebakaran tersebut tidak berdampak fatal. (sat/bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!