Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Mechanical Engineering Tsinghua University Kunjungi KUI Unud

BERLANJUT: Tsinghua University yang telah memiliki kerja sama dengan Universitas Udayana dan telah melakukan beberapa kunjungan dari departemen berbeda ke Unud kembali melaksanakan kunjungan serupa pada Kamis, 27 Juli 2023. Kali ini perwakilan dari Departemen Teknik Mesin berjumlah 20 mahasiswa beserta 1 dosen.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Tsinghua University yang telah memiliki kerja sama dengan Universitas Udayana dan telah melakukan beberapa kunjungan dari departemen berbeda ke Unud kembali melaksanakan kunjungan serupa pada Kamis, 27 Juli 2023. Kali ini perwakilan dari Departemen Teknik Mesin berjumlah 20 mahasiswa beserta 1 dosen.

Delegasi dari Tsinghua ini diterima langsung oleh Koordinator KUI Dr.Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki., ST., MT., M.ENg, dan Direktur TCI Indonesia Drs. I Made Sendra, M.Si di Kantor KUI Denpasar.

Dalam pertemuan ini Dr. Pujianiki menggelar rapat dengan dosen dan beberapa mahasiswa Tsinghua terkait peluang kerja sama yang akan dilakukan antara kedua belah pihak.

Dilanjutkan dengan pemaparan tentang cross culture antara Bali dan Tiongkok yang dibawakan Made Sendra.

Delegasi Tsinghua juga mendapat kesempatan praktik langsung memainkan alat musik tradisional Bali yaitu rindik.

Salah satu mahasiswa mengatakan dia sangat antusias pada pertemuan ini karena dapat belajar banyak tentang Bali dan Unud.

Tsinghua University telah memiliki kampus cabang asia tenggara yang bertempat di Pulau Kura-kura, Serangan, Bali.

Dimana para delegasi ini sebelum melakukan kunjungan ke Unud telah mengunjungi kampus mereka yang ada disana. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!