Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

Bupati Giri Prasta Sumbang Rp30 Juta di Lomba Mancing ST. Putra Tunggal

BARES: Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta saat berada di Saluran Irigasi Banjar Adat Belulang, Kelurahan Kapal, Minggu, 23 Juli 2023.

 

BADUNG, Balipolitika.com- Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta menghadiri lomba mancing air deras serangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Sekaa Teruna (ST) Putra Tunggal ke-43 di Saluran Irigasi Banjar Adat Belulang, Kelurahan Kapal, Minggu, 23 Juli 2023.

Lomba yang diikuti sekitar 800 pemancing ini memperebutkan hadiah masing-masing Rp2,5 juta juara 1, Rp1,5 juta juara II, dan juara III Rp1 juta.

Lomba Mancing ST. Putra Tunggal ini memperoleh dana bantuan kegiatan kesra sebesar Rp30 juta yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Badung Giri Prasta dan diterima oleh Ketua Panitia I Made Yudi Dwipayana.

Sebagai bentuk dukungan dan motivasi pemenang peserta lomba mancing dengan nominal untuk pemenang I diberikan tambahan sebesar Rp2,5 juta, pemenang II Rp1,5 juta, dan pemenang III Rp1 juta, serta tambahan hadiah hiburan berupa uang Rp500 ribu kepada 20 peserta.

Bupati Giri Prasta menyampaikan lomba mancing berdampak terhadap sektor ekonomi.

“Semoga generasi Z, generasi yang ada dalam tatanan informasi dan teknologi ini menjadi salah satu sekaa teruna yang ada di Kabupaten Badung, khususnya ST. Putra Tunggal bisa menjadi percontohan dan menjadi garda terdepan untuk kita bersama bangkit, bergerak dan berjuang bersama untuk Kabupaten Badung yang kita cintai. Saya minta kepada kalian para peserta harus tunduk dan mengikuti apa yang menjadi keputusan juri dan panitia,” tegasnya.

Ketua Panitia Lomba Mancing ST. Putra Tunggal I Made Yudi Dwipayana juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan, bantuan serta motivasi Bupati Badung yang diberikan sehingga kegiatan lomba mancing sebagai rangkaian HUT ST. Putra Tunggal Ke-43 bisa dilaksanakan dan berjalan dengan baik.

“Sebagai perwakilan dari Sekaa Teruna siap untuk mendukung program-program Bapak Bupati demi memajukan Kabupaten Badung,” ucapnya. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!