Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Kesehatan

Bulan Bung Karno, RS Unud Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis

GRATIS: Tim kesehatan RS Unud yang hadir memberikan layanan secara gratis mulai dari pemeriksaan tanda-tanda vital, pemeriksaan cepat gula darah, dan asam urat hingga pemeriksaan golongan darah bagi masyarakat Desa Pecatu. 

 

BADUNG, Balipolitika.com Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Bulan Bung Karno oleh Desa Pecatu, RS Universitas Udayana (Unud) berpartisipasi dalam pemberian layanan kesehatan secara gratis.

Tim kesehatan RS Unud yang hadir memberikan layanan secara gratis mulai dari pemeriksaan tanda-tanda vital, pemeriksaan cepat gula darah, dan asam urat hingga pemeriksaan golongan darah bagi masyarakat sekitar yang hadir dalam kegiatan tersebut. 

Pelayanan kesehatan yang diberikan RS Unud dalam rangka mendukung misi melakukan kegiatan promosi dan permberdayaan masyarakat.

Termasuk meningkatkan pelayanan kesehatan dan melakukan edukasi kepada masyarakat atau kelompok tertentu.

Melalui layanan kesehatan ini diharapkan masyarakat akan lebih terbantu dari segi pelayanan kesehatannya dan RS Unud dapat memberikan pelayanan yang nyata. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!