Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

ALSA LC Fakultas Hukum Unud Gelar Talkshow dan Open Discussion

PELUANG MAGANG: ALSA Legal Practice Program 2023 berlangsung dengan konsep offline pada Sabtu, 24 Juni 2023 di Aula FH Unud Kampus Denpsar.

 

DENPASAR, Balipolitika.com Asian Law Student’s Association Local Chapter (ALSA LC) Fakultas Hukum Universitas Udayana menyelenggarakan program kerja ALSA Legal Practice Program dengan tema “Utilization of Technological Developments for the Advocate Profession: Challenges or Opportunities?”.

Kegiatan ALSA Legal Practice Program 2023 berlangsung dengan konsep offline pada Sabtu, 24 Juni 2023 di Aula FH Unud Kampus Denpsar.

Adapun kegiatan ini terdiri dari dua rangkaian, yakni talkshow dan open discussion serta memiliki output, yaitu 2 orang peserta terbaik akan ikut dalam kegiatan magang yang akan diseleksi oleh Rumah Ahli Hukum (RAH) Partners Law Firm.

Talkshow dan Open Discussion mengundang dua narasumber, yaitu Bima Kumara Dwi Atmaja, S.H., M.H. selaku Dosen FH Unud dan IGB Ananda Pratama, S.H., .P.P. selaku Managing Partners RAH Law firm.

Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa FH Unud ini membahas “Utilization of Technological Developments for the Advocate Profession: Challenges or Opportunities?”.

Talkshow dan Open Discussion dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang disambut antusias oleh para peserta sebelum kegiatan diakhiri dengan pemberian sertifikat kepada narasumber dan sesi foto bersama peserta. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!