Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Pedagang Jadi Korban Begal Payudara di Buleleng

Nyaris Diperkosa, Diselamatkan Mobil yang Melintas

INCAR PEREMPUAN: Sepeda motor yang dikendarai korban asal Desa Sekumpul, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng saat menjadi korban begal payudara di rute Sangsit-Jagaraga, Selasa pukul 03.00 dini hari. 

 

BULELENG, Balipolitika.com- Belum terungkap dua kejadian begal payudara pada Sabtu, 27 Mei 2023 dan Minggu, 4 Juni 2023, peristiwa serupa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Buleleng. 

Insiden begal payudara itu terjadi Selasa, 20 Juni 2023 sekitar pukul 03.00 dini hari di jalur Sangsit-Jagaraga, Buleleng. Korban merupakan seorang pedagang yang sehari-hari berjualan di Pasar Sawan. 

Korban pun mengaku trauma lantaran rute tempat peristiwa itu terjadi sehari-hari ia lewati.

Informasi ini disebarluaskan oleh Gede Ary Suardika alias Ary Ulangun lewat akun media sosial Instagramnya. Ary Ulangun membagikan screenshot percakapannya dengan korban. 

“Tiang dari Sekumpul jualan di Pasar Sawan setiap hari. Jam 1 dini hari tiang berangkat ke Pasar Ponogoro buat beli dagangan. Jam 3 dini hari tiang pulang dari beli dagangan tiba-tiba ada yang ngikutin dari Sangsit. Dia terus berusaha mendahului tiang tapi nggak bisa karena tiang berusaha menghalangi. Tapi dia tetap ngejar tiang sampai pas di depan kuburan di Jagaraga dia pepet saya mau meremas payudara tiang sampai tiang jatuh bawa dagangan banyak. Karena tiang takut, tiang lari sambil bilang minta tolong. Tapi karena situasi di sana sepi jadi nggak ada yang bantuin. Begalnya juga turun sampai dia pegang tangan tiang mau mencoba memperkosa tiang, tapi tiang berusaha melawan sampai ada orang dari selatan bawa mobil terus dia lari. Dia pakai masker sama helm. Dk-nya nggak ingat karena sudah panik terus lokasinya juga cukup gelap. Gimana ya solusinya soalnya tiang setiap hari lewat jalan itu di jam yang sama,” curhat korban kepada Ary Ulangun. 

“Tolong buat yang melintas agar waspada dan hati-hati. Mungkin ada warga sekitar jalur yang dimaksud mempunyai CCTV mohon dibantu mengecek apakah ada rekaman motor yang mengikuti pengendara cewek dengan ciri motor seperti di gambar,” tandas Ary Ulangan sembari melampirkan sepeda motor yang dikendarai korban. (bp) 

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!