Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Hardiknas 2023, Koordinator KUI Dianugerahi Satyalancana Karya Satya

PENGHARGAAN: Koordinator Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana, Dr.Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki, ST., MT., M.Eng menerima penyematan penghargaan Satyalancana Karya Satya untuk pengabdian selama 20 tahun bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2023.

 

BADUNG, Balipolitika.com Koordinator Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana, Dr.Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki, ST., MT., M.Eng menerima penyematan penghargaan Satyalancana Karya Satya untuk pengabdian selama 20 tahun bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2023.

Penghargaan itu diterima pada Upacara Bendera Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 di Lapangan Rektorat Kampus Unud Jimbaran.

Satyalancana Karya Satya adalah tanda kehormatan yang diberikan atau yang dianugerahkan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai penghargaan atas dedikasi pelaksanaan tugasnya yang telah menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, dan kedisiplinan serta telah bekerja secara terus menerus sekurang-kurangnya 10 tahun, 20 tahun, atau 30 tahun.

Satyalancana Karya Satya diperuntukan bagi para PNS yang dalam waktu yang cukup lama untuk setia terhadap negara, cakap dan rajin dalam melaksanakan tugasnya sehingga dapat dijadikan sebagai teladan bagi pegawai yang lain. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!