Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

FK Unud Gelar Sosialisasi Peraturan Penomoran Ijazah Nasional

ADMINISTRASI: Fakultas Kedokteran Universitas Udayana melalui Sub Bagian Akademik dan Kerja Sama menyelenggarakan rapat koordinasi tentang Penomoran Ijazah Nasional bertempat di ruang Prof. dr. I Goesti Ngoerah Gede Ngoerah, Gedung FK, Denpasar, 6 April 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Dalam rangka menindaklanjuti hasil rapat kerja dan koordinasi bidang akademik Universitas Udayana mengenai penomoran ijazah nasional, Fakultas Kedokteran Universitas Udayana melalui Sub Bagian Akademik dan Kerja Sama menyelenggarakan rapat koordinasi tentang Penomoran Ijazah Nasional bertempat di ruang Prof. dr. I Goesti Ngoerah Gede Ngoerah, Gedung FK, Denpasar, 6 April 2023.

Rapat kali ini dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes., didampingi Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT(K).

Rapat kali ini menghadirkan narasumber dari Biro Akademik, Kerjasama dan Hubungan Masyarakat (BAKHM) Universitas Udayana, Ketut Budiartawan, S.Kom., MSi.

Agenda utama rapat kali ini diantaranya membahas mengenai penomoran ijazah nasional dan arahan untuk para koordinator program studi agar mengumukan kepada peserta didiknya untuk menyelesaikan masa studinya tepat waktu dan mengatensi mengenai jadwal pembayaran UKT.

Rapat ini dihadiri oleh para Koordinator Program Studi, Koordinator Tata Usaha dan Sub Koordinator Akademik dan Kerja Sama. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!