Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

FH Unud Gelar ALSA Legal Research and Writing Course 2023

PENULISAN HUKUM: Dr. I Gusti Agung Mas Rwa Jayantri S.H., M.Kn. selaku Dosen FH Unus dan Putu Ari Sagita S.H., M.H., advokat dan Konsultan Hukum Kupas Law Office. menjadi narasumber ALSA Legal Research and Writing Course 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com Asian Law Student Association (ALSA) Local Chapter Universitas Udayana telah menyelenggarakan kegiatan ALSA Legal Research and Writing Course 2023 pada Sabtu, 8 April 2023 di Aula Fakultas Hukum Universitas Udayana Kampus Denpasar.

Adapun narasumber yang mengisi adalah Dr. I Gusti Agung Mas Rwa Jayantri S.H., M.Kn. selaku Dosen FH Unus dan Putu Ari Sagita S.H., M.H. yang merupakan advokat dan Konsultan Hukum Kupas Law Office.

ALSA Legal Research and Writing Course 2023 merupakan seminar dan pelatihan tentang metode penelitian dan penulisan hukum.

Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan para peserta akan mendapatkan pengetahuan mengenai metode penelitian dan penulisan hukum secara umum serta tata cara menulis legal opinion dengan tema wanprestasi melalui pendalaman dari narasumber seperti dosen dan praktisi di bidangnya.

Kegiatan ini menjadi wadah bagi para mahasiswa FH Unud dalam membuat legal opinion yang akan di evaluasi oleh narasumber terkait. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!