Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

FK-FEB Unud Juara 1 Business Plan Competition KSE Undip 2023

Ciptakan Rancangan Aplikasi Edukasi Sexual Education

KOLABORASI: David Christoper T. (Sarjana Kedokteran 2021), Komang Merya Mulia M dan Made Tarina Maha Lini (Sarjana Manajemen 2021) berkolaborasi dan berhasil meraih Juara 1 dalam Business Plan Competition KSE Undip 2023, 19 April 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Mahasiswa Fakultas Kedokteran dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana kembali mengukir prestasi yang membanggakan.

David Christoper T. (Sarjana Kedokteran 2021), Komang Merya Mulia M dan Made Tarina Maha Lini (Sarjana Manajemen 2021) berkolaborasi dan berhasil meraih Juara 1 dalam Business Plan Competition KSE Undip 2023, 19 April 2023.

Kesuksesan mereka pun dapat tercapai berkat bimbingan Dr. dra. I.A. Alit Widhiartini, Apt., M.Si., dan Gede Bayu Rahanatha, S.E., M.M.

Rancangan aplikasi ini diharapkan mampu meningkatkan pemahaman masyarakat luas mengenai sexual education di kemudian hari. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!