Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Door to Door, Arya Wibawa Ikuti Coklit Pemilu 2024

TEKAN GOLPUT: Wawali Arya Wibawa bersama Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa menerima kunjungan Ketua KPU Kota Denpasar didampingi petugas Pantarlih di kediamannya, untuk mengikuti tahapan Coklit Pemilu 2024, Senin, 13 Februari 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com Giliran Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa bersama istri, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa yang mengikuti tahapan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) yang dilaksanakan oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Pemilu 2024 di kediamannya, Kelurahan Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Senin, 13 Februari 2023. 

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar, I Wayan Arsa Jaya mengatakan pihaknya menyasar kepala daerah, serta tokoh-tokoh masyarakat terlebih dahulu untuk dijadikan contoh sekaligus mendorong masyarakat bersama, khususnya warga Kota Denpasar demi suksesnya Pemilu 2024.

“Coklit merupakan rangkaian dari kegiatan Pemilu 2024 yang dilaksanakan mulai 12 Februari hingga 14 Maret 2023 secara door to door ke masyarakat, di mana kegiatan ini untuk mencocokkan dan meneliti data masyarakat yang telah memiliki hak suara pada setiap KK, dan kemudian nantinya pemilih dapat mengecek lokasi TPSnya secara mandiri,” ujar Arsa Jaya.

Arya Wibawa mengajak masyarakat Denpasar untuk turut mendukung kinerja pantarlih yang akan mengunjungi setiap rumah untuk melakukan pendataan.

“Seperti yang telah dikatakan Bapak Walikota Denpasar, I Gusti Nngurah Jaya Negara saat dikunjungi oleh petugas pantarlih untuk dilakukan pendataan kemarin. Hal ini merupakan tahapan yang penting, untuk data pemilih yang valid dan faktual. Oleh karena itu mari bersama dukung kelancaran tahapan Coklit demi pemilu 2024 berjalan dengan sukses,” tandasnya. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!