Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Lokasi Wik-Wik Terendus, Si Kebaya Merah Ditangkap

PENASARAN: Sebentar lagi rasa penasaran Sameton Buaya Alu alias SBA Pulau Dewata tentang siapa gerangan sosok bertubuh molek dan seksi berkebaya merah akan terjawab. 

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Sebentar lagi rasa penasaran Sameton Buaya Alu alias SBA Pulau Dewata tentang siapa gerangan sosok bertubuh molek dan seksi berkebaya merah akan terjawab.

Terupdate, pemeran wanita hot berkebaya merah dikabarkan diringkus pihak kepolisian pasca lokasi pembuatan video wik-wik tersebut terendus, yakni di lantai 17 kamar hotel di bilangan Jalan Sumatera, Surabaya.

Informasi yang diperoleh penangkapan sosok yang menyita perhatian ini dilakukan oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jawa Timur.

Kebenaran tentang penangkapan si kebaya merah bersama pasayangan asyik-asyiknya dibenarkan oleh Direktur Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman, Senin, 7 November 2022.

Penangkapan ini bermula dari dikantonginya identitas kedua pelaku syur pasca lokasi wik-wiknya terdeteksi aparat.

Bermula dari hal inilah sejoli tersebut akhirnya ditangkap pada Minggu, 6 November 2022.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, di Twitter, kebaya merah jadi trending di Indonesia. Hingga, Minggu, 6 November 2022 sosok di balik kebaya merah yang adegan wik-wiknya jadi pergunjingan Sameton Buaya Alu (SBA) Bali masih belum diketahui.

Namun, ada titik terang di mana adegan hot itu direkam.

Si Kebaya Merah beradegan hot di sebuah kamar hotel yang berlokasi di Jalan Sumatera, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur, tepatnya di lantai 17.

Berdasarkan informasi yang dirangkum dari sejumlah sumber, pihak manajemen hotel mengakui hal itu.

Lantai 17 itu diketahui dari pintu kamar yang sesuai adegan Si Kebaya Merah, yakni 1710. Yang berarti lantai 17 kamar nomor 10.

Kapolrestabes Surabaya melalui Kasi Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Muchammad Fakih menjelaskan bahwa pihaknya telah mencocokkan tempat atau kamar seperti yang ada di video viral wanita kebaya merah.

Seperti diberitakan sebelumnya, bukan sebuah video berdurasi 29 detik berkebaya seperti sebelumnya yang viral di Bali, kali ini 5 buah video wik-wik alias syur heboh dibahas di grup-grup Whatsapp Sameton Buaya Alu.

Video dimaksud masing-masing berdurasi 2 menit 50 detik, 2 menit 9 detik, 2 menit 50 detik, 2 menit 10 detik, dan 2 menit 50 detik.

Selain mengenakan kebaya merah, dalam adegan tersebut tampak si wanita mengenakan senteng alias selendang warna orange dan kamben motif batik.

Kelima video ini di-publish oleh akun @nexoplus. Adegan menggambarkan si wanita adalah seorang cleaning servis sebuah hotel yang dilecehkan oleh tamu hotel tersebut.

Diduga ini merupakan setingan belaka, termasuk penggunaan atribut wanita khas Bali seperti kebaya dan selendang.

Dugaan ini menguat lantaran dari adegan di video pertama hingga kelima, kedua pemeran adegan mesum ini konsisten menggunakan penutup wajah. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!