Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

UPT Bahasa Unud Terima Kunjungan ULM Banjarmasin

JALIN KERJA SAMA: Rombongan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Banjarmasin diterima oleh Kepala UPT Bahasa Universitas Udayana beserta jajaran, Senin, 17 Oktober 2022 di lantai 2 Gedung UPT Bahasa.

 

DENPASAR, Balipolitika.com Rombongan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Banjarmasin diterima oleh Kepala UPT Bahasa Universitas Udayana beserta jajaran, Senin, 17 Oktober 2022 di lantai 2 Gedung UPT Bahasa.

Dalam sambutan singkatnya, Kepala UPT Bahasa Universitas Udayana, Sang Ayu Isnu Maharani, S.S.,M.Hum menyambut baik dan menerima kunjungan FKIP tersebut untuk tujuan menjalin kerja sama dalam bidang pendidikan bahasa. 

Ketua Rombongan Universitas Lambung Mangkurat Dr. Hj.N.E. Chandra, M.Pd menyampaikan bahwa kunjungan tersebut dirangkaian dengan kunjungan ke Prodi Sastra Inggris, Fakultas Ilmu Budaya, Unyd.

Mereka meneruskan melakukan kunjungan ke UPT Bahasa untuk melihat langsung UPT Bahasa dan berharap bisa turut menjalin kerja sama di bidang pendidikan bahasa di masa mendatang. 

Pertemuan berlangsung dengan diskusi dari masing-masing pihak dan kemudian dirangkaian dengan penyerahan cenderamata. (bp/www.unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!