Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

UNUD Gelar Sosialisasi Sistem Informasi Manajemen Pengelolaan Organisasi Internal Program Studi (SIMPONI PADI)

Kegiatan Sosialisasi Sistem Informasi manajemen pengelolaan Organisasi Internal Program Studi, bertempat Kampus Unud Sudirman Denpasar, Rabu (31/08/2022).

 

DENPASAR, Balipolitika.com– Biro Kemahasiswaan Universitas Udayana menyelengarakan sosialisasi Sistem Informasi Manajemen Pengelolaan Organisasi Internal Program Studi (SIMPONI PADI) tahun 2022 dengan tema “Melalui Simponi Padi Kita Tingkatkan Pemeringkatan Bidang Kemahasiswaan Universitas Udayana”.

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan secara luring bertempat di Gedung Pasca Sarjana Ruang Aula Lantai 3 Kampus Unud Sudirman Denpasar, Rabu (31/08/2022) dengan menghadirkan narasumber Made Arsa Suyadnya, ST,MT., selaku Kepala Bidang Pengembangan dan Integrasi Sistem Informasi USDI. Turut hadir dalam acara sosialisasi ini Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Kepala Biro Kemahasiswaan, Kepala USDI, Para Sub Koordinator Kemahasiswaan Fakultas, BEM dan DPM, serta para mahasiswa dilingkungan Unud.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, MT.,Ph.D, IPU., dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara SIMPONI PADI ini adalah agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahun dalam rangka mensosialisasikan apa itu SIMPONI PADI kepada para mahasiswa. Para mahasiswa diharapkan mampu mengawal untuk ikut turut serta mensosialisasikan kepada adik kelas dan teman-temannya yang memperoleh prestasi.

SIMPONI PADI ini tidak hanya dikhususkan untuk mahasiswa berprestasi saja, akan tetapi bisa juga berupa sarana prasarana dan kurikulum dari suatu prodi. Diharapkan seluruh mahasiswa untuk turut serta membuat suatu prestasi dan tercatat pada SIMPONI PADI. (bp/lit/www.unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!