Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Polisi Tunggu Hasil Visum Cinta Terlarang Suami Notaris Senior Bali

TERTANGKAP BASAH: Polisi masih menunggu hasil visum pasca penggrebekan kisah cinta terlarang yang terjalin antara suami notaris senior Bali dengan seorang wanita asal Pondok Kelapa Bengkulu, Senin, 20 Juni 2022 malam di kosan elit di Jalan Tukad Batanghari XII/8 Panjer, Denpasar. 

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Kisah cinta terlarang yang terjalin antara suami notaris senior Bali dengan seorang wanita asal Pondok Kelapa Bengkulu belum berujung penjara.

Digiring dari kosan elit di Jalan Tukad Batanghari XII/8 Panjer, Denpasar, Senin, 20 Juni 2022 malam, sang pria tangguh berusia 60 tahun berinisial IBGW dan pasangan mudanya, CNS, 45 tahun langsung diperiksa intensif di Mapolsek Denpasar Selatan.

Namun, pasangan yang dimabuk asmara ini tidak langsung ditahan. Karena tidak ada saksi keduanya melakukan hubungan layaknya suami istri, Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol I Made Teja Dwi Permana menegaskan pihaknya sedang menunggu hasil visum sebagai alat bukti.

“Tidak ditahan. Belum ada tersangka,” tegas Kompol I Made Teja Dwi Permana sembari menyebut pihaknya masih menunggu hasil tes visum untuk membuktikan adanya jejak persetubuhan antara IBGW dan wanita idaman lain (WIL) berinisial CNS.

Diberitakan sebelumnya, sedang asyik berduaan di kamar kosan elit, IBGW dan CNS digrebek. IBGW didapati mengenakan celana pendek dengan setelan koas singlet sementara CNS memakai daster tipis.

IBGW berstatus suami sah seorang notaris senior di Bali yang bertugas di Kota Denpasar. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!