Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Selingkuh, Notaris Senior Tangkap Basah Suami Sendiri Indehoi di Kosan Elit

CINTA TERLARANG: Ilustrasi kisah cinta terlarang antara IBGW, 60 tahun dengan CNS, 45 tahun yang terendus dan dipergoki oleh notaris senior Bali, Senin, 20 Juni 2022 sekitar pukul 22.00 Wita.

 

DENPASAR, Balipolitika.com– Daun muda memang lebih menggoda. Demikian kisah cinta antara IBGW, 60 tahun dengan CNS, 45 tahun.

Sayangnya, gelora asmara yang terjalin dengan perbedaan usia terpaut 15 tahun ini terlarang.

Saat sedang asyik berduaan di sebuah kosan elit yang berlokasi di Jalan Tukad Batanghari XII/8 Panjer Denpasar, Senin, 20 Juni 2022 sekitar pukul 22.00 Wita, api cinta IBGW dan CNS terpaksa padam sebelum mencapai puncak.

IBGW digrebek oleh istri sahnya yang merupakan seorang notaris senior di Bali.

IBGW pun gelagapan dan tampak cepat-cepatan mengenakan celana pendek dengan setelan kaos singlet.

CNS yang diketahui berasal dari luar Bali, yakni Pondok Kelapa, Bengkulu hanya mengenakan daster tipis.

IBGW termasuk super nekat memadu kasih dengan wanita idalam lain berinisial CNS ini. Pasalnya tempat yang dipilihnya untuk melepas rindu bersama CNS hanya tak jauh dari kediamannya bersama istri sah yang seorang notaris senior.

Pihak kepolisian tak membantah telah menangkap basah adegan hot antara IBGW dan CNS. Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol I Made Dwi Teja Permana mengatakan pihaknya mengamankan pasangan yang diduga kuat berzinah. Penggerebekan sendiri akan dilanjutkan dengan penggalian informasi dari pasangan yang sedang dimabuk asmara tersebut.

“Status mereka masih terlapor dan akan dimintai keterangan,” tegas Kompol I Made Dwi Teja Permana. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!