Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Kesehatan

Pemilik Saham PT Puri Raharja Apresiasi Kinerja Direksi RS

Berbenah Menuju Wajah Baru di Tahun 2025

CUMLAUDE: Jajaran Komisaris dan Direksi PT Puri Raharja berfoto usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2023 yang diikuti oleh seluruh pemegang saham di Aula Pertemuan Rumah Sakit Umum (RSU) Puri Raharja selama 2 hari, tepatnya Senin dan Selasa, 29-30 April 2024.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- PT Puri Raharja menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2023 yang diikuti oleh seluruh pemegang saham di Aula Pertemuan Rumah Sakit Umum (RSU) Puri Raharja selama 2 hari, tepatnya Senin dan Selasa, 29-30 April 2024.

RUPS tersebut dihadiri perwakilan Penjabat (Pj) Gubernur Bali, Korpri Pusat, Yayasan Kesejahteraan Korpri Provinsi Bali, serta pihak-pihak terkait lainnya.

KPU Kabupaten Gianyar KPU Kabupaten Gianyar

Pada kesempatan itu disampaikan laporan kegiatan pelayanan, laporan keuangan tahun 2023, dan rencana kerja tahun 2024.

Didukung semangat RSU Puri Raharja Era Baru sebagai rumah sakit swasta berkualitas yang terletak di tengah-tengah kota, tepatnya di Jalan WR Supratman Nomor 14 dan 18 Denpasar, ditegaskan bahwa pelayanan paripurna menjadi fokus Direksi RSU Puri Raharja.

Direktur Utama RSU Puri Raharja, dr. Gede Bagus Darmayasa, M.M., M.Repro., saat RUPS menyampaikan bahwa laba yang dicapai RSU Puri Raharja tahun buku 2023 mengalami kenaikan dibandingkan tahun sebelumnya.

Dokter Bagus- sapaan akrab dr. Gede Bagus Darmayasa, M.M., M.Repro- memastikan keberadaan RSU Puri Raharja untuk memberikan jasa pelayanan paripurna kepada pasien khususnya dan masyarakat pada unumnya.

Melalui motto “Sahabat Hidup Sehat” pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan yang maju selangkah untuk menunjukkan pelayanan profesional, bermutu, dan aman.

Seiring perkembangan perumahsakitan dan berbagai perubahan peraturan yang harus diikuti ungkap Dokter Bagus RSU Puri Raharja berhasil meraih nilai akreditasi yang memuaskan.

“RSU Puri Raharja telah meraih akreditasi dengan predikat paripurna,” jelas dokter yang ahli menata kanvas itu.

Capain tersebut dijelaskan Dokter Bagus mencirikan RSU Puri Raharja memenuhi standarisasi dari pelayanan yang telah diberikan di samping mendukung progran pemerintah dalam menyukseskan Universal Health Coverage (UHC).

“Menjadi salah satu rekanan BPJS Kesehatan dalam melayani Jaminan Kesehatan Nasional (JKN),” rincinya sembari mengatakan pihaknya juga melayani pasien umum dan kerja sama.

Selama pandemi, Dokter Bagus menjabarkan bahwa direksi juga menata rumah sakit secara fisik agar lebih bersih dan menarik untuk memancing minat masyarakat ke RSU Puri Raharja.

Merespons laporan kegiatan pelayanan, laporan keuangan tahun 2023, dan rencana kerja tahun 2024 yang disampaikan Direksi RSU Puri Raharja, Komisaris Utama PT Puri Raharja dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi atas kinerja Direksi RSU Puri Raharja beserta jajaran karyawan sehingga mampu melewati situasi saat sulit saat pandemi Covid-19 tahun 2020 hingga pertengahan 2022.

Apresiasi tersebut tidak terlepas dari keberhasilan jajaran Direksi RSU Puri Raharja yang mampu meningkatkan laba dibandingkan tahun sebelumnya.

“Saat ini kami terus berbenah dan semoga tahun depan wajah baru rumah sakit bisa terwujud,” tutup Dokter Bagus. (bp/ken)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!