Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Heboh Bule Seksi Bugil di Kayu Keramat Pura Babakan

DEMI KONTEN? : Seorang bule berpose bugil di Kayu Putih berusia ratusan tahun di kawasan Pura Babakan, Desa Tua, Marga, Tabanan. (foto istimewa)

 

TABANAN, Balipolitika.com– Pesatnya informasi via media sosial kembali menghadirkan video yang menghebohkan masyarakat Bali. Setelah ulah Jeffrey Douglas Craigen yang viral joget telanjang di Gunung Batur, kini muncul fenomena serupa. Seorang bule seksi berpose bugil di pohon raksasa berusia ratusan tahun yang terletak di Banjar Bayan, Desa Tua, Kecamatan Marga, Tabanan.

Aksi yang diabadikan lewat video singkat ini beredar luas dan memancing respons netizen. Alasan cemer atau leteh alias membuat kotor menjadi alasan memakai perilaku nekat yang diperagakan di bule cantik.

Video ini diketahui diunggah pertama kali oleh akun instagram @alina_yogi dan diposting ulang oleh @niluhdjelantik dengan keterangan ‘Habis turis nari telanjang di Gunung Batur, sekarang ada lagi kayak beginian. Kamu tahu pohon Kayu putih yang telah berusia 700 tahun ini terletak di belakang Pura Babakan? Artinya apa? Pura ini masuk dalam lingkungan tempat suci. Kalau mau meditasi atau selfi silahkan. Maksudmu apa? Demi konten?? Kesucian pura jadi tercemar karena kelakuanmu. Please cek izin tinggalnya pak. Cek juga izin usahanya. Kalau terbukti melanggar, deportasi aja, daripada bikin leteh Bali” tulis Niluh Djelantik sembari me-mention Imigrasi Denpasar. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!