Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Seni & Budaya

FEIPRO Luncurkan Pengagum Rahasia

CINTA BEGITU MENGGODA: Cover video musikn memperlihatkan Indah yang berperan sebagai pengagum rahasia. Si pria yang berprofesi sebagai perawat juga menaruh hati pada pasiennya.

 

BADUNG, Balipolitika.com- Rumah Produksi Frame Entertainment Indonesia (FEIPRO) baru saja merilis video musik dari penyanyi muda berbakat Indah Raspati berjudul “Pengagum Rahasia”. Single ciptaan Ratu Azza dan Fei Ling ini bercerita tentang seorang wanita yang menyimpan rasa suka kepada pria pujaan hatinya.

Menurut Fei Ling kisah tersebut sangat akrab dengan kehidupan sehari-hari, sehingga mudah dinikmati para penikmat musik khususnya genre Pop. “Video musiknya sendiri memperlihatkan Indah yang berperan sebagai pengagum rahasia. Di sisi lain seorang pria yang berprofesi sebagai perawat juga menaruh hati pada pasiennya. Kedua kisah ini ternyata saling berkaitan,” jelas Fei Ling yang juga Founder dari FEIPRO.

“Biar tidak penasaran, langsung saja tonton video musik Pengagum Rahasia pada channel YouTube Frame Entertainment Indonesia pada link https://youtu.be/kSAtlTZRndE . Tidak hanya itu, single ini dapat didengarkan pada sejumlah platform digital seperti Spotify, Joox dan Itunes,” ungkap Fei Ling.

Penggarapan video musik yang memakan waktu selama 2 hari ini, mengambil lokasi di Pulau Bali. Rumah sakit Bhakti Rahayu Tabanan, Studio FEIPRO, kantor Peak Solutions serta Pantai Nusa dua menjadi latar dari video “Pengagum Rahasia”.

Sutradara Komang Ary Indrawan menggarap video berdurasi 4 menit tersebut secara profesional hingga bisa dinikmati penonton pada launching Sabtu (26/2) lalu. Ini menjadi proyek terbaru dari FEIPRO setelah video musik “Polri Presisi” dan “Garudaku Garudamu” yang di-launching di GWK pada tanggal 29 November 2021.

Fei Ling juga mengajak penikmat musik untuk mengapresiasi karya lainnya “Single “Kopi dan Kamu”, “Terganggu” dapat didengarkan pada platform digital. Saat ini FEIPRO tengah menggarap sebuah film pendek dan video musik Lagu “Papua Ring Ati”. Nantikan launchingnya dan ikuti terus update berita dengan follow Instagram @feipro.official,” tutup Fei Ling. (dah/bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!