Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SPORT

Sanjaya Dukung Atlet Vovinam Tanding di Vietnam

Harumkan Nama Tabanan

INTERNASIONAL: Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M, dukung penuh para atlet Tabanan Kejuaraan Internasional ke-13 ASEAN Schools Games 2024 yang akan berlangsung di Da Nang Vietnam.

 

TABANAN, Balipolitika.com- Harumkan nama Tabanan dalam perhelatan laga internasional, Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M, mengungkapkan dukungan penuhnya kepada para pelajar, peserta Atlet cabang olahraga vovinam yang akan mewakili Indonesia dalam Kejuaraan Internasional ke-13 ASEAN Schools Games 2024 yang akan berlangsung di Da Nang Vietnam.

Dalam audiensi yang berlangsung hangat di Kantor Bupati Tabanan pada Senin, 13 Mei 2024, Sanjaya yang didampingi oleh sekda beserta jajaran pimpinan OPD terkait, menyambut baik kehadiran Ketua KONI Tabanan, I Made Nurbawa dan rombongan atlet beserta pelatih.

Di hadapan para tamu, Sanjaya menyampaikan kebanggaannya atas partisipasi atlet-atlet Tabanan dalam ajang bergengsi tersebut.

“Hari ini kita patut bersyukur dan berbangga karena pada hari ini, saya selaku Bupati Tabanan dan didampingi oleh Ketua KONI, Sekda dan lain-lain, serta tokoh-tokoh dan atlet di Tabanan, khususnya vovinam. Atlet Tabanan yang akan mewakili tanah air, akan mengikuti kejuaraan di Vietnam selama seminggu. Ini luar biasa, di mana atlet-atlet Tabanan bisa mewakili Bali, bisa mewakili Indonesia sampai ke Vietnam sangat luar biasa,” ujarnya Sanjaya.

Hadir juga dalam pertemuan ini, pimpinan rombongan, I Nyoman Yamadhiputra, serta delapan atlet Vovinam dan tiga pelatih yang akan bertanding.

Atlet-atlet tersebut antara lain Kadek Ayu Mas Sasvita Dewi, Ni Wayan Vina Puspita, Ni Made Ayu Ratih Daneswari, Ni Ketut Satya Amrita, Ni Putu Puspaningsih, Putu Kevin Narayana Weda Hartana, Kadek Yoga Mustika, dan Anak Agung Kris Astika Wetan.

Sementara pelatihnya adalah Ni Luh Kadek Apriyanti, Kadek Mogi Bahana Lenge, dan Dewa Gede Tomi Sanjaya.

“Kita patut berbangga, saya selaku Bupati Tabanan sangat berbangga. Mudah-mudahan apa yang diraih oleh atlet-atlet Tabanan dalam rangka kejuaraan Vovinam ini bisa mendapatkan hasil yang baik. Jayalah Tabanan, jayalah Bali, jayalah Republik Indonesia. Salam merdeka, jaya,” tutup Sanjaya dengan suara lantang dan penuh semangat.

Cabang olahraga vovinam dalam Kejuaraan Internasional ke-13 ASEAN Schools Games 2024 di Da Nang Vietnam akan dilaksanakan dari tanggal 31 Mei hingga 9 Juni 2024.

Diharapkan para atlet Tabanan siap memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama daerah dan negara di panggung internasional.

Sanjaya juga menekankan agar para atlet, pelatih dan semua unsur terkait agar selalu menjunjung tinggi nilai sportivitas dan juga persaudaraan. (bp/ken)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!