Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Simakrama Relawan, Diatmika Tegaskan Tekad untuk Menang

BADUNG (BaliPolitika.Com)- Calon Bupati Badung yang bakal diusung Koalisi Rakyat Badung Bangkit (KRBB) IGN Agung Diatmika menegaskan, dirinya bersama Wayan Muntra bukanlah pasangan yang sekedar coba-coba. “Kami bertekat untuk menang dan kita harapkan semua relawan memiliki cita-cita yang sama,” tegasnya dalam simakrama relawan di Sawangan, Badung, Senin (17/8/2020).

“Perjuangan ini mempertaruhkan nama baik kami dan kami, apalagi kami maju di tengah situasi pandemi,” tegasnya. Kemenangan Diatmika-Mutra, tegasnya, adalah untuk memastikan adanya perubahan di Badung sehingga akan lebih cepat bangkit dalam menghadapi krisis ini.

Meski bertekat untuk menang, Diatmika menegaskan perlunya cara-cara yang tidak menyakiti orang lain dan taat pada aturan. Karenanya, semua relawan harus bertolak dari kemampuan menangkap aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan pasangan ini.

Sementara itu calon Wakil Bupati Wayan Muntra menegaskan, momentum kemerdekaan juga harus dimaknai sebagai momentum kemerdekaan berpolitik. “Jangan sampai kita masih mengalami ketakutan karena ada tekanan atas pilihan kita,” tegasnya. “Kita harus memiliki keberanian untuk menyatakan kebebasan itu secara bertanggungjawab,” tegasnya. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!