Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Terbakar Api Cemburu, Krisdayanti Dibunuh

PEKANBARU (BaliPolitika.Com)- Krisdayanti tewas dibunuh. Wanita 21 tahun itu ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya, Kelurahan Muara Fajar, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Provinsi Riau.

Ironisnya, nyawa Krisdayanti dihabisi oleh suaminya sendiri berinisial AR, Minggu (30/6/2020) lalu. AR tega berbuat keji terhadap Hermita Krisdayanti karena terbakar api cemburu.

“Tersangka kabur setelah melakukan pembunuhan. Kami berhasil menangkapnya di wilayah Kabupaten Bengkalis kurang dari 24 jam,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru Ajun Komisaris Awaluddin.

Jelasnya AR tega membunuh Krisdayanti karena terbakar api cemburu. Aksi pembunuhan itu terjadi pada Minggu dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Insiden pembunuhan terungkap lantaran tersangka AR bertingkah aneh. Ia memaksa meminta uang pada orang tua kandungnya, Shakira Gule. Karena tingkah anaknya tak wajar, Shakira tak bersedia memberi uang. AR yang putus asa kembali ke rumahnya yang berlokasi tak jauh dari kediaman orang tuanya kemudian mengambil sepeda motor dan langsung pergi.

Penasaran, Shakira bersama anggota keluarga lainnya pun bergegas ke rumah AR dan melihat Krisdayanti terbaring tak bernyawa. Korban disinyalir tewas karena dibekap bantal. (bp)




Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!