Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

ALDO Hadirkan Gerai Baru di Icon Mall Bali

Warnai Fashion Pulau Dewata

GERAI BARU: ALDO, brand retail fashion Internasional di bidang alas kaki fashion, tas dan aksesoris hadir di Icon Bali Mall, Sanur, Bali, Indonesia, Jumat, 7 Juni 2024.

 

DENPASAR, Balipolitika.com ALDO, brand retail fashion Internasional di bidang alas kaki fashion, tas dan aksesoris mengumumkan pembukaan gerai cabang terbarunya di Sanur, Bali, Indonesia.

Berlokasi di Icon Bali Mall, Sanur, para fashion enthusiast dapat berbelanja mulai bulan Juni 2024 ini.

Gerai terbaru ALDO menjadi gerai cabang ketiga di Pulau Dewata. Hadir di mall terbaru, Icon Mall Bali, ALDO akan memenuhi kebutuhan fashion para pelanggan.

Gerai didesain modern dan stylish dengan standar internasional untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang eksklusif dan tak terlupakan bagi pelanggan.

ALDO dikenal sebagai brand yang menciptakan perpaduan sempurna antara alas kaki, tas, dan aksesoris yang stylish serta nyaman dengan harga terjangkau dalam menopang berbagai kebutuhan di setiap kegiatan bagi pria maupun wanita.

ALDO berkomitmen konsisten menghadirkan produk untuk melengkapi momen-momen penting dalam hidup, sehingga pelanggan dapat menemukan kebutuhan fashion di ALDO.

Mulai dari gaya statement maker, modern classics, summer life, occasion wear, hingga produk yang bisa tahan digunakan di setiap cuaca.

Koleksi alas kaki Spring Summer 2024 dengan teknologi ALDO Pillow Walk™ juga akan hadir pada gerai terbaru ini.

Pelanggan dapat menemukan deretan koleksi sandal serta handbag yang sangat cocok untuk melengkapi outfit musim panas di Bali.

ALDO Pillow Walk™ didesain dengan mengutamakan kenyamanan tanpa mengurangi style fashion, membuat para pelanggan ALDO semakin tampil percaya diri.

ALDO terus berkomitmen untuk menghadirkan koleksi-koleksi terbaik dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan.

Ke depannya, ALDO akan banyak berkolaborasi dengan berbagai brand untuk menghadirkan koleksi yang eksklusif dan stylish.

Seiring dengan pembukaan gerai di Icon Mall Bali, setiap pembelanjaan produk ALDO di toko akan mendapatkan promo opening sebesar up to 30 persen off ditambah extra 20 persen off dengan syarat dan ketentuan berlaku hingga periode 30 Juni 2024.

Selain itu, pembelian produk ALDO juga bisa dilakukan melalui online store official ALDO di sini.

Untuk mengakses informasi terkait produk ALDO yang lengkap dan menarik, kunjungi media sosial ALDO Indonesia. (bp/ken)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!