Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

JOYDAY Meriahkan AFC U17 Women’s Asian Cup di Bali

Es Krim Official Global Partner

MERIAHKAN KOMPETISI: JOYDAY, merek es krim PT Yili Indonesia Dairy, Official Global Partner turut mendukung terlaksananya helatan olahraga se-Asia AFC U17 Women’s Asian Cup 2024 pada 6-19 Mei 2024 di Bali.

 

JAKARTA, Balipolitika.com JOYDAY, merek es krim PT Yili Indonesia Dairy, Official Global Partner turut mendukung terlaksananya helatan olahraga se-Asia AFC U17 Women’s Asian Cup 2024 pada 6-19 Mei 2024 di Bali.

Berbagai kegiatan menarik, seperti games Kick The Ball (tendang bola), Ring Toss (lempar gelang), pemberian promo serta harga spesial, dan social media competition berhadiah es krim gratis untuk penonton yang berfoto di booth JOYDAY menjadi rangkaian kegiatan dukungan JOYDAY dalam memeriahkan acara kompetisi.

Presiden Direktur PT Yili Indonesia Dairy, Yu Miao mengatakan dukungan ini merupakan upaya JOYDAY untuk menciptakan keceriaan melalui lapisan es krimnya yang penuh kejutan.

“Terlebih lagi, AFC U17 Women’s Asian Cup 2024 merupakan wadah bagi para atlet sepak bola perempuan yang berusia di bawah 17 tahun untuk berlaga di tingkat Asia. JOYDAY turut berbangga bisa mengambil bagian dalam acara yang semakin memperkenalkan nama Indonesia di Asia, khususnya dalam cabang olahraga sepak bola. Hal ini diharapkan bisa menjadi pelopor menguatnya cabang olahraga sepak bola perempuan Indonesia dan para penggemarnya di masa mendatang,” ucap Yu Miao.

AFC U17 Women’s Asian Cup sendiri diikuti oleh delapan negara yang bertanding, yaitu Indonesia sebagai tuan rumah, Jepang, Korea Utara, Korea Selatan, Filipina, Thailand, dan Australia.

Tiga tim dengan peringkat teratas nantinya akan terkualifikasi untuk bertanding di 2024 FIFA U-17 Women’s World Cup di Republik Dominika sebagai perwakilan AFC.

JOYDAY melalui PT Yili Indonesia Dairy juga rutin terlibat di berbagai program dan acara baik di tingkat lokal, nasional, hingga internasional, seperti menjadi Official Global Partner AFC Asian Cup Qatar, Global Ice Cream Partner FIBA, partner Pemerintah Indonesia di G20 Indonesia 2022, dan masih banyak lagi.

Komitmen JOYDAY Kembangkan Pasar di Indonesia dan Luar Negeri

Didukung oleh teknologi produksi mutakhir di pabrik seluas 17 hektar dan memiliki nilai investasi sebesar kurang lebih Rp2 triliun, JOYDAY saat ini telah mampu memproduksi lebih dari 40 varian es krim dan akan terus berinovasi dalam mengembangkan produk-produk dengan cita rasa yang unik dan berlapis kejutan.

Beberapa varian es krim JOYDAY di antaranya Crunchy Chocolate Malt, Crunchy Cookies Cream, Crunchy Chocolate Blueberry, dan Crunchy Choco Lava, yang tersedia hampir di seluruh Indonesia, baik di warung tradisional, minimarket, supermarket, dan e-commerce.

Tak hanya itu, beberapa varian JOYDAY bahkan telah diekspor ke Singapura, Filipina, Malaysia, Myanmar, Laos, Vietnam, Kamboja, Brunei, negara-negara Timur Tengah, hingga ke Afrika.

Komitmen JOYDAY dalam Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan

PT Yili Indonesia Dairy juga rutin menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial dan lingkungan guna menciptakan dampak postif bagi masyarakat.

Bentuk tanggung jawab sosial yang telah dilakukan antara lain berperan aktif dalam pengangan pandemi di Indonesia bersama dengan pemerintah Indonesia memberikan konstribusi pada penanganan bencana alam yang terjadi di Indonesia, dan bekerja sama dengan beberapa penggiat kelompok peduli sosial dalam menangani persoalan di masyarakat terhadap kelompok sosial berkebutuhan khusus dan masyarakat dengan tingkat ekonomi rendah, seperti kerja sama dengan Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI) untuk merawat dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap anak-anak penderita kanker di Indonesia.

Pada tanggung jawab lingkungan, PT Yili Indonesia Dairy secara berkelanjutan aktif mempromosikan kegiatan peduli lingkungan seperti melakukan konservasi terumbu karang di Pulau Komodo dan bekerja sama dalam program Net Zero Carbon yang dilaksanakan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI di Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk, Jakarta Utara.

Sampai dengan saat ini terhitung lebih dari satu juta penerima manfaat yang telah yang telah terlibat dan merasakan manfaat dari progam yang telah dilaksanakan.

Dalam rangka mendorong pengembangan ekonomi masyarakat, JOYDAY membuka kesempatan bagi para pemilik bisnis toko dan warung untuk bekerja sama melalui program reseller @joydayicecream melalui hotline Joyday, TikTok, Instagram, Twitter, atau Facebook. (bp/ken)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!