Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

Masih #DiIndonesiaAja: SUPER AIR JET Tawarkan Rute Bali-Samarinda

GERBANG UTAMA: SUPER AIR JET mengumumkan rute penerbangan baru yang menghubungkan Bali dan Samarinda sejak Jumat, 26 April 2024.

 

DENPASAR, Balipolitika.com Dalam upaya terus menghubungkan berbagai destinasi menarik #DiIndonesiaAja, SUPER AIR JET mengumumkan rute penerbangan baru yang menghubungkan Bali ke Samarinda, gerbang utama ke pesona Kalimantan Timur.

Penerbangan perdana yang ditunggu-tunggu ini dimulai pada Jumat, 26 April 2024 dan membuka kesempatan baru dalam perjalanan udara domestik.

KPU Kabupaten Gianyar KPU Kabupaten Gianyar

Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari mengatakan pihaknya menawarkan jadwal dan promosi spesial terbang setiap Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu.

SUPER AIR JET dijadwalkan terbang dari Bali (DPS) ke Samarinda (AAP) dengan nomor penerbangan IU-646 pada pukul 12.25 Wita dan mendarat pukul 14.05 Wita.

Sementara penerbangan dari Samarinda (APP) ke Bali (DPS) dengan nomor penerbangan IU-647 pada pukul 14.45 Wita dan mendarat pukul 16.25 Wita.

“Dalam rangka memeriahkan musim perjalanan tahun ini, BookCabin, aplikasi pemesanan tiket penerbangan dan akomodasi menawarkan program promosi mulai 1 Februari hingga 31 Juli 2024. Para travelers berkesempatan memenangkan berbagai gadget canggih melalui program undian yang menarik seperti 15 unit Samsung Galaxy S23, 25 unit iPad 10.9” generasi ke-10, dan 25 unit Garmin Vivoactive 5,” ucap Ari Azhari.

Travelers hanya perlu menginstal aplikasi BookCabin dan mendaftarkan diri sebagai anggota. Setiap transaksi tiket penerbangan dengan nilai minimal Rp100.000 akan mendapatkan satu tiket undian.

Selain itu, pengguna dapat memperoleh nomor undian tambahan dengan melakukan check-in online melalui aplikasi BookCabin, memaksimalkan peluang untuk memenangkan hadiah menarik.

Informasi mengenai pemenang undian akan diumumkan secara langsung melalui aplikasi BookCabin serta melalui akun Instagram dan Facebook resmi BookCabin.

“Pastikan mengikuti akun-akun tersebut agar tidak ketinggalan informasi terkini dan pengumuman pemenang,” imbuh Ari Azhari,

Mengapa Bali ke Samarinda? Rute terkini tersebut dirancang khusus memenuhi kebutuhan kalangan muda-mudi yang selalu mencari petualangan baru dan pengalaman yang tidak terlupakan.

Keunggulan rute Bali-Samarinda antara lain, pertama, menghubungkan dua destinasi popular, memberikan kesempatan merasakan pengalaman yang berbeda dalam satu perjalanan.

Kedua, memudahkan akses ke Kalimantan Timur yang kaya keindahan alam dan keanekaragaman budaya, mendukung eksplorasi lebih lanjut ke daerah-daerah.

Ketiga, pilihan aktivitas yang disesuaikan selera dan keinginan setiap travelers.

Keempat, membuka lebih banyak peluang pariwisata lokal, mempromosikan pertumbuhan ekonomi lokal dan nasional.

“Peluncuran rute penerbangan baru memiliki potensi signifikan dalam mendukung pengembangan Ibu Kota Nusantara (IKN) baru di Kalimantan Timur. Inisiatif ini berkontribusi terhadap berbagai aspek kunci dalam proses pengembangan IKN,” tutup Ari Azhari. (bp/ken) 

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!