Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Mantan Kader PDIP Maruarar Sirait Dipastikan Dapat Kursi Empuk di Gerindra

Jabatan Strategis

KURSI EMPUK: Maruarar Sirait termasuk militan mengawal kemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024. 


JAKARTA, Balipolitika.com-
Mantan kader PDIP Maruarar Sirait resmi bergabung ke Partai Gerindra. Namun belum diketahui apa posisi yang bakal ditempati Maruarar di rumah barunya tersebut.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman mengaku belum mengetahui secara pasti posisi yang bakal diberikan kepada loyalis Presiden Joko Widodo itu di Partai Gerindra.

“Saya enggak tahu posisinya seperti apa, saya juga enggak bisa mendahului,” kata Habiburokhman di kediaman Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Jalan Denpasar, Jakarta Selatan, Kamis 11 April 2024.

Meski demikian, Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini memastikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bakal memberi jabatan strategis terhadap kadernya yang militan, terutama dalam mengawal kemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 ini.

“Kalau ada kader militan, kemudian dia berkontribusi terhadap pemenangan Pak Prabowo, tentu dimuliakan dapat posisi yang terhormat,” tutup Habiburokhman.(bp/luc)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!