Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pariwisata

Gugah Selera, Buffet Ramadan Timur Tengah ala Al Jazeerah Signature Bali

NIKMAT: Kambing Duduk, pilihan Nasi Biryani hingga Nasi Kabsah, Hummus, Sambosa, Ayam Panggang, dan menu-menu menarik lainnya mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup, menjadikan Buffet Ramadan ala Al Jazeerah Signature Bali ini menjadi pilihan paling tepat bagi buka puasa Anda.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Memasuki bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Al Jazeerah Signature Bali sebagai restoran Timur Tengah terbesar di Bali menawarkan paket super spesial.

Al Jazeerah Signature Bali dengan bangga menghadirkan Ramadhan Buffet spesial dengan menu autentik Timur Tengah yang lezat dan menggugah selera.

Dengan lebih dari 20 menu pilihan yang pastinya tidak akan dijumpai di tempat lain, sebut saja Kambing Duduk, pilihan Nasi Biryani hingga Nasi Kabsah, Hummus, Sambosa, Ayam Panggang, dan menu-menu menarik lainnya mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup, menjadikan Buffet Ramadan ala Al Jazeerah Signature Bali ini menjadi pilihan paling tepat bagi buka puasa Anda.

Dengan harga spesial mulai dari Rp300 ribuan per orang, Anda dapat menikmati hidangan spesial Timur Tengah ditemani oleh suasana semi outdoor dan pelayanan bintang lima.

Tidak hanya itu, di bulan Ramadan kali ini, Al Jazeerah Signature Bali juga membuka kesempatan untuk menyisihkan 10 persen dari penjualan hampers yang akan diberikan untuk umat muslim di Palestina.

“Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk bersyukur atas berkah yang kita miliki dan berbagi kebahagiaan dengan sesama. Kami di Al Jazeerah Signature Bali berkomitmen untuk tidak hanya menyajikan hidangan lezat, tetapi juga menjadi bagian dari solusi bagi mereka yang membutuhkan. Mari bersama-sama membuat perbedaan yang berarti,” ucap pihak manajemen.

Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini untuk berbuka puasa bersama keluarga dan teman-teman di Al Jazeerah Signature Bali.

Untuk reservasi Anda bisa menghubungi nomor handphone 0816863001 atau kunjungi langsung restoran Al Jazeerah Signature Bali yang beralamat di Jalan Raya Sunset Road, Seminyak, Bali.

“Mari berbagi kebahagiaan yang bermakna dalam bulan suci Ramadhan ini. Bersama, kita bisa membuat perbedaan,” tutup pihak manajemen. (bp/ken)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!