Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Ternyata! PKB Ungkap Surya Paloh Temui Jokowi Tanpa Diketahui Koalisi

PKB Tak Mempermasalahkan

TANPA KOORDINASI: Partai Kebangkitan Bangsa mengungkap pertemuan Surya Paloh – Jokowi tanpa sepengetahuan partai-partai koalisi. 


JAKARTA, Balipolitika.com-
Ketua DPP PKB Cucun Ahmad Syamsurijal mengatakan Ketua Umum NasDem Surya Paloh bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana malam ini tanpa melakukan koordinasi dengan partai koalisi.

“Tidak ada koordinasi terkait pertemuan ketum-ketum partai yang di koalisi AMIN apa pun, tidak ada,” kata Cucun saat ditanya mengenai pertemuan Surya Paloh dan Jokowi, di DPP PKB, Jakarta Pusat, Minggu 18 Februari 2024.

Namun Cucun memaklumi pertemuan itu, ia mengatakan PKB pun tidak mempermasalahkan hal itu. Menurutnya itu adalah hak ketum partai.

“Itu haknya Bang Surya Paloh, kalau memang demikian, dan kita tidak bisa juga mengintervensi hak-hak semua partai. Nggak mesti bilang juga kan, itu haknya masing-masing,” ujarnya.

Sebelumnya, Surya Paloh dipanggil oleh Jokowi ke Istana, Minggu 18 Februari 2024. Pertemuan antara keduanya dijadwalkan pukul 18.00 WIB.(bp/luc)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!