Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

PARADISE INDONESIA Bidik 20 Persen Omset Naik di 2024

Komitmen Menjadi Properti Destinasi Gaya Hidup Ikonik

PARADISE INDONESIA: Rencana meresmikan dan memulai operasional hotel Hyatt Place di Makassar di bulan Februari ini, menyelesaikan proyek apartemen Antasari Place yang rencananya akan dilanjutkan dengan serah terima unit kepada pembeli dan pemilik unit mulai bulan Desember 2024

 

 

 

JAKARTA, Balipolitika.com- Melanjutkan komitmennya dalam kampanye “Building Tomorrow”, PARADISE INDONESIA kini menargetkan kenaikan pendapatan hingga 20% di tahun 2024.

Dalam paparan bisnis 2024, PARADISE INDONESIA akan meresmikan dan memulai operasional hotel Hyatt Place di Makassar di bulan Februari ini, menyelesaikan proyek apartemen Antasari Place yang rencananya akan dilanjutkan dengan serah terima unit kepada pembeli dan pemilik unit mulai bulan Desember 2024, sementara dua proyek sedang berlangsung tahapan konstruksi yaitu 23 Paskal Extension Bandung dan 23Semarang.

Pengembangan properti ini semakin memperkuat posisi PARADISE INDONESIA sebagai pemimpin properti destinasi gaya hidup ikonik di kota-kota terdepan nusantara.

Bertepatan dengan perayaan 21st Anniversary PARADISE INDONESIA tahun lalu, kampanye “Building Tomorrow” menjadi esensi pada setiap program kerja yang akan menjadi landasan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia dengan nilai-nilai utamanya Energetic, Passionate, Inspiring, Creative, and Collaborative.

PARADISE INDONESIA juga turut berkontribusi dalam pertumbuhan bisnis properti dengan membantu perekonomian nasional dan sektor pariwisata. Peran strategis ini diciptakan karena terbukanya berbagai peluang usaha, tidak hanya di industri properti namun juga di industri lainnya yang beririsan.

Anthony Prabowo Susilo, President Director & CEO PARADISE INDONESIA, mengungkapkan, bahwa memasuki 2024, “Kami terdorong untuk terus melahirkan proyek-proyek visioner dari PARADISE INDONESIA. Kami selalu berupaya untuk menghadirkan ruang untuk menciptakan karya melalui proyek gaya hidup yang berkelanjutan. Untuk itu, aspek penting dari rencana bisnis kami adalah investasi berkelanjutan dalam pengembangan properti. Hal ini mencakup pembangunan properti baru dan peningkatan berkelanjutan dari properti yang sudah ada untuk mempertahankan standar yang tinggi dan menawarkan fasilitas yang menarik dan kompetitif.”

PARADISE INDONESIA memperoleh pencapaian bisnis yang luar biasa di tahun 2023. Hal ini tercermin dalam beberapa bidang utama seperti innovation, financial performance, dan  customer experiences.

PARADISE INDONESIA memprioritaskan sejumlah inovasi untuk tetap menjadi yang terdepan dengan penggunaan teknologi dan praktik berkelanjutan untuk menciptakan ruang fungsional yang berkolaborasi dengan ruang terbuka hijau.

Di tahun 2023, PARADISE INDONESIA juga telah menunjukkan kinerja keuangan yang kuat, dengan pertumbuhan pendapatan dan profitabilitas yang stabil. Tidak hanya itu, PARADISE INDONESIA terus memberikan pengalaman yang luar biasa kepada pelanggan dan menumbuhkan loyalitas yang kuat.

“PARADISE INDONESIA melihat masa depan yang dinamis untuk industri properti, didorong oleh beberapa tren utama dan preferensi konsumen yang terus berkembang.

Oleh karena itu, di tahun 2024 ini kami berencana untuk melakukan ekspansi bisnis dengan meluncurkan pengembangan baru di kota-kota terdepan nusantara yang dimana akan melayani ragam segmen dan preferensi pasar,” ujar Surina, Director & CFO PARADISE INDONESIA dalam Paparan Bisnis PARADISE INDONESIA 2024.

Pada tahun 2023, PARADISE INDONESIA mencatatkan recurring revenue sebesar 85% secara year-on-year (YoY).

Pertumbuhan bisnis PARADISE INDONESIA ditopang peningkatan signifikan pada sektor hospitality dan commercial.

Sektor hospitality berkontribusi sebesar 43% sementara sektor commercial berkontribusi sebesar 41% terhadap peningkatan pendapatan berulang PARADISE INDONESIA.

Kombinasi dinamis antara kedua sektor ini dipercaya akan tetap menjadi penopang target peningkatan pendapatan PARADISE INDONESIA di tahun 2024 sebesar 20-30% secara year-on-year.

Dengan berfokus pada area-area investasi strategis ini, PARADISE INDONESIA berharap dapat mencapai pertumbuhan yang signifikan, memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri properti dan pariwisata, serta terus memberikan nilai yang berdampak bagi lingkungan dan sekitarnya.

Seiring dengan pengembangan bisnis di tahun 2024, PARADISE INDONESIA akan terus berkomitmen untuk menjalankan visi-misinya dalam menciptakan properti berkelanjutan berlandaskan ESG (Environment, Social, and Governance) yang merupakan bagian integral dari kesuksesan dan ketahanan jangka panjang.(bp/luc)  

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!