Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

Pj Bupati Jendrika Semangati Petugas Padamkan Api TPA Sente 

BERI SEMANGAT: Penjabat Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika saat meninjau TPA Sente di Desa Pikat, Kecamatan Dawan, Rabu, 31 Januari 2024.

 

KLUNGKUNG, Balipolitika.com Pasca ditetapkannya status siaga darurat kebakaran lahan di Tempat Pemrosesan Sampah (TPA) Sente, semua petugas dari BPBD dan Damkar Kabupaten Klungkung diminta terus semangat meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas.

Semangat itu diberikan Penjabat Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika saat meninjau TPA Sente di Desa Pikat, Kecamatan Dawan, Rabu, 31 Januari 2024.

Saat ini petugas masih siaga memadamkan api dengan melibatkan BPBD Provinsi Bali dan TNI/Polri Kabupaten Klungkung.

Saat di lokasi, selain memberikan semangat  Pj. Bupati Jendrika juga mengapresiasi semangat dan kekompakkan seluruh petugas saat manjalankan tugas.

Selain itu, pihaknya juga meminta agar para petugas menjaga kesehatan dan keselamatan.

“Saya sangat apresiasi semangat dan kekompakkan seluruh petugas. Semoga api segera dipadamkan sehingga tidak mengganggu aktivitas warga setempat,” harapnya.

Sementara Kalak BPBD yang juga selaku Komandan Posko Status Siaga Darurat Kebakaran di TPA Sente mengucapkan terima kasih kepada Pj. Bupati atas perhatian dan semangat yang terus diberikan.

Status siaga darurat kebakaran lahan di TPA Sente sudah berlaku selama 14 hari mulai tanggal 27 Januari 2024.

Saat ini pengerukan memakai alat berat dan penyemprotan 9 tangki air setiap hari masih terus dilakukan. (ken/bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!