Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Jokowi dan Prabowo Mesra Makan Bakso di Magelang

Bakso Bandongan Pak Sholeh Bersama Para Influencer

POLITIK MAKAN: Semoga tukang bakso semakin laris, setelah Jokowi dan Prabowo makan bakso bareng di warung Bakso dan Mie Ayam Bandongan Pak Sholeh, Magelang, Jawa Tengah pada Senin 29 Januari 2024. 

 

 

MAGELANG, Balipolitika.com- Presiden Jokowi melakukan makan bakso bersama Menhan sekaligus capres nomor urut 02 Prabowo Subianto di warung Bakso dan Mie Ayam Bandongan Pak Sholeh, Magelang, Jawa Tengah pada Senin 29 Januari 2024.

Ini merupakan kali kedua orang nomor satu di Indonesia itu makan bersama Prabowo tahun 2024. Sebelumnya Jokowi juga makan bersama Prabowo di Resto Seribu Rasa, Jakarta pada Jumat 5 Januari 2024 lalu.

Jokowi tiba di lokasi sekitar pukul 13.00 WIB bersama dengan Prabowo. Ia langsung duduk di bangku dan sempat berbincang bersama Prabowo dan influencer.

Beberapa artis dan influencer yang hadir di warung bakso tersebut antara lain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tampak juga Atta Halilintar, Ria Ricis, hingga Rachel Vennya.

Suasana perbincangan Prabowo dan Jokowi tampak hangat. Selain bakso, keduanya juga menikmati kelapa muda.

Sebelumnya, Jokowi dan Prabowo hadir di acara peresmian Graha Utama Akmil Magelang.(bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!