Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Event

SDN 9 Padangsambian Terima Bantuan CSR Astra Daihatsu Cokro

Penyerahan oleh Bunda Literasi Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara

CSR ASTRA DAIHATSU: Ny. Antari Jaya Negara Salurkan Bantuan CSR Astra Daihatsu Cokro Kepada SDN 9 Padangsambian

 


DENPASAR, Balipolitika.com-
Pihak Astra Daihatsu Cokro kembali menyerahkan sejumlah bantuan Corporate Social Responbility (CSR) kepada Kota Denpasar. Bantuan ini diterima langsung Bunda Literasi Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, untuk kemudian disalurkan ke pihak SDN 9 Padangsambian, pada Sabtu, 27 Januari 2024 pagi, di halaman sekolah setempat.

Hadir mendampingi pada saat itu, Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana, Sekretaris TP PKK Kota Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari dan juga Kepala Cabang Astra Daihatsu Denpasar Cokro, Nidzo Muddin.

Bunda Literasi Kota Denpasar, Antari Jaya Negara mengatakan bantuan CSR Astra Daihatsu Cokro ini tentu merupakan dukungan nyata bagi pengembangan beberapa pilar di Kota Denpasar. Konsistensi pihak Astra Daihatsu Cokro selama ini, menurutnya perlu diapresiasi.

“Kita tidak bisa memungkiri, bahwa dalam menjalankan berbagai program di Kota Denpasar, kita tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan para pihak. Dukungan 4 pilar CSR Astra Daihatsu Cokro ini, adalah upaya kolaborasi nyata dalam pengembangan program yang akan membawa manfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Astra Daihatsu Denpasar Cokro, Nidzo Muddin, mengungkapkan
sebagai perusahaan swasta, pihaknya berupaya selalu mendukung setiap program pemerintah.

“Melalui CSR ini kami ingin mendukung program Pemerintah Kota Denpasar dalam hal ini melalui program Literasi, TP PKK, dan juga sektor lainnya. Astra Daihatsu Denpasar Cokro selalu siap menjadi bagian untuk mensukseskan program pemberdayaan masyarakat di Kota Denpasar,” tutur Nidzo.

Sebagai informasi, 4 Pilar CSR Astra Daihatsu Denpasar Cokro ini meliputi sektor pendidikan, lingkungan, ekonomi dan kesehatan.

“Kami berharap kerja sama ini akan terus berkesinambungan. Karena 4 pilar CSR kami sejalan dengan program Kota Denpasar, agar nantinya tercipta masyarakat Indonesia tangguh dan berdaya guna,” imbuhnya lagi.

Kepala SDN 9 Padangsambian, I Ketut Budiarsa, usai kegiatan mengemukakan, bantuan ini nantinya akan dipergunakan untuk mendukung program dan inovasi bagi para siswanya.

“Terima kasih kepada pihak Astra Daihatsu Cokro dan juga Bunda Literasi Kota Denpasar, Ibu Antari Jaya Negara atas penyaluran bantuan CSR ini. Kami akan pergunakan untuk mendukung program dan inovasi bagi para siswa,” jelasnya. (bp/luc)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!