Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Pemuda Bali All In Prabowo-Gibran

SATU HATI UNTUK 02: Koordinator Pemuda Bali, Komang Gede Juliantara alias Wi Mangde dan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah dalam deklarasi untuk mendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Republik Indonesia, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di GOR Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu, 20 Januari 2024 malam.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Pemuda Bali menggelar aksi deklarasi untuk mendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Republik Indonesia, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di GOR Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu, 20 Januari 2024 malam.

Deklarasi ini dihadiri Koordinator Pemuda Bali, Komang Gede Juliantara alias Wi Mangde dan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah.

Dalam deklarasi tersebut, Wi Mangde menyampaikan beberapa poin penting diantaranya Pemuda Bali sebagai ujung tombak garda terdepan kemajuan bangsa turut menentukan arah Indonesia ke depan mendukung kepemimpinan nasional dan nasionalis visioner berintegritas dan berpihak pada kaum pemuda.

Poin kedua, pemuda Bali mendukung tegaknya pancasila dan pilar kebangsaan serta lahirnya kepemimpinan nasional yang mampu membawa NKRI menuju Indonesia Emas tahun 2045.

“Ketiga, kami pemuda Bali dengan ini menyatakan all in mendukung Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2024,” ungkapnya.

Terkait deklarasi Pemuda Bali tersebut, De Gadjah menyampaikan apresiasi setinggi tingginya, dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir untuk tetap mendukung Prabowo-Gibran sebagai pemimpin yang layak memimpin Bangsa Indonesia ini.

“Kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa saudara saudara semua. Kami sebagai TKD memiliki koalisi yang solid, tapi tanpa bantuan relawan tanpa masyarakat tanpa masyarakat Bali yang cerdas kita tidak bisa memenangkan pemimpin yang layak untuk memimpin bangsa kedepannya,” ungkapnya di hadapan ribuan pengunjung dan partisipan yang hadir.

Melihat semangat dan antusiasme itu, Ketua DPD Gerindra Bali itu optimistis mampu meraih target minimal 40 persen bahkan mencapai 50 persen dan di nasional pastinya sekali putaran.

“Kami bukan superman, bukan hulk yang berbadan besar, bukan orang yang kaya dengan harta berlimpah, bukan doraemon yang punya kantong ajaib tapi kami De Gadjah adalah yang memiliki saudara yang loyal seperti kalian,” tandasnya.

De Gadjah juga berpesan kepada massa yang hadir agar pulang dengan tertib dan jangan sampai ada terjadi gesekan dengan pendukung paslon lain yang kebetulan juga melakukan kegiatan Pesta Rakyat di Lapangan Renon.

“Karena kita adalah pendukung Prabowo-Gibran kita adalah orang-orang yang cinta damai, bersatu bersama sesamanya walaupun beda pilihan tidak apa-apa yang penting jangan bermusuhan,” sebutnya.

“Intinya disini kami untuk persatuan, apapun suku, ras dan agama bersatu dalam pemuda Bali, beda pilihan tidak masalah yang penting kita hidup rukun,” tutup De Gadjah.

Selain deklarasi, kegiatan juga dirangkaikan dengan Pasar Murah dan hadiah doorprize undian 2 unit motor. Panggung hiburan juga dimeriahkann dengan band solois DJ Manta, Rai Peni dan Kiss Band. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!