Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SELEBRITIS

Bak Bikin Lovestgram, Arya Saloka dan Amanda Manopo Kompak Unggah Postingan Sama

Arya Saloka dan Amanda Manopo Kompak Unggah Postingan Sama

 

JAKARTA Balipolitika.com- Siapa yang tak kenal dengan sosok Arya Saloka dan Amanda Manopo? Isu kedekatan mereka mencuat setelah mereka terlibat dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang di SCTV dan sempat booming. Hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo sempat dianggap tak sekedar sebatas rekan kerja. Isu peselingkuhan pun semakin mencuat saat Arya Saloka tak pernah mengunggah momen dirinya bersama dengan sang istri. Arya Saloka juga dinilai tak membela Putri Anne yang dirundung fans fanatik Amanda dan dirinya.

Kini isu perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo pun kian menguat karena unggahan keduanya. Bak melakukan lovestagram, Arya Saloka dan Amanda Manopo mengunggah postingan serupa. Dilansir dari akun Instagram @lambe__danu pada Minggu, 14 Januari 2024, Arya Saloka dan Amanda Manopo mengunggah foto pasangan dari salah satu film animasi. Meski unggahan tersebut sudah dihapus dari akun masing-masing, penggemar keduanya pun berhasil melakukan tangkap layar dan mengunggahnya kembali.

KPU Kabupaten Gianyar KPU Kabupaten Gianyar

Netizen pun langsung membicarakan isu perselingkuhan keduanya.

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!