Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Prodi Teknologi Pangan Gelar Diseminasi Program Magang PKKM

Prodi Teknologi Pangan Gelar Diseminasi Program Magang PKKM Mahasiswa

 

JIMBARAN Balipolitika.com- Program Studi Teknologi Pangan, Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana merupakan satu-satunya Program Studi yang mendapatkan Hibah PKKM tahun pertama pada Tahun 2023 oleh DIKTI. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah Magang Industri yang diikuti oleh 32 Mahasiswa yang tersebar di 10 Perusahaan yang ada di Bali, Jakarta dan Sumatera.

Mahasiswa yang telah melaksanakan program magang selanjutnya mendapatkan kesempatan melaksanakan Diseminasi hasil magang yang telah dilaksanakan di masing-masing Perusahaan. Diseminasi telah dilaksanakan secara online pada Senin, 11 Desember 2023 secara daring melaluiĀ Cisco Webex MeetingĀ yang menghadirkan Ketua PKKM Program Studi Teknologi Pangan Bapak Dr. I Wayan Rai Widarta, S.TP., M.Si., Tim MBKM Fakultas Teknologi Pertanian, Tim MBKM PS. Teknologi Pangan, Panitia PKKM, Dosen Pembimbing Mahasiswa beserta seluruh peserta diseminasi yang merupakan mahasiswa Angkatan 2021.

Ketua PKKM Program Studi Teknologi Pangan Bapak Dr. I Wayan Rai Widarta, S.TP., M.Si. melaporkan bahwa kegiatan Magang Industri ini merupakan serangkaian dari kegiatan PKKM yang dilaksanakan oleh Program Studi Teknologi Pangan, pada kegiatan ini diharapkan mahasiswa mendapatkan pengalaman di industry serta dapat mengaplikasikan teori yang didapatkan di perkuliahan, selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan skill mahasiswa yang nantinya dapat lebih siap untuk terjun ke industry apabila sudah menyelesaikan Pendidikan di kampus. (dp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!