Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SELEBRITIS

Maia Estianty Ngobrol Berdua Laura Moane Pacar Al Ghazali

Baru Tahu Karakter Asli Laura Moane saat Pertama Ketemu, Bahaya Nih!

Puji Kecantikan Laura Moane, Maia Estianty Baru Tahu Karakter Asli Laura Moane Pacar Al Ghazali

 

JAKARTA Balipolitika.com- Musisi yang juga ibunda Al Ghazali, Maia Estianty akhirnya bertemu dengan pacar Al Ghazali, Laura Moane. Pertama bertemu Laura Moane, Maia Estianty malah syok tahu perangai asli pacar Al Ghazali. Lantas bagaimana sifat Laura Moane di mata Maia Estianty?

Seperti diketahui, artis Laura Moane kini tengah menjalin asmara dengan putra Maia Estianty, Al Ghazali. Laura Moane dan Al Ghazali dikabarkan pacaran usai beberapa kali hadir di acara keluarga bersama. Bahkan, keduanya juga tak ragu pamer kemesraan di event olahraga para artis. Walau terpaut usia 10 tahun, mereka tampak sangat serasi. Laura Moane bahkan juga sudah bertemu dengan ibunda Al Ghazali, Maia Estianty. Hal itu terekam di kanal Youtube Maia ALELDUL TV pada Jumat 19 Januari 2024.

Di unggahan itu, Maia tampak mengunggah video saat mengobrol dan saling berkenalan bersama Laura Moane. Mereka mengobrolkan banyak hal mulai dari karier, kehidupan pribadi hingga kisah asmara Laura dan Al Ghazali. Awalnya, Maia memuji paras cantik Laura Moane tersebut. “Jangan-jangan kamu di Semarang adalah gadis tercantik di sana, kalau aku lihat anak kecil kaya kamu di mall pasti aku bilang ‘ini kayaknya anak kecil ini lucu banget,” ujar Maia. “Mungkin aku cuek sih,” ujar Laura. Mendengar hal itu, Maia pun syok pasalnya dirinya juga sosok yang cuek. “Wah bahaya ini, aku cuek dia juga cuek,” ujar Maia. Laura lantas menyebut bahwa dirinya hanya cuek dengan orang yang baru kenal. “Aku cuek kalau ketemu orang baru, kurang merhatiin lingkungan aja, tapi kalau sama orang yang aku deket atau kenal aku nggak cuek sih,” ujar Laura.

Maia lantas menyoroti sikap Laura yang tampak berani dan tidak pemalu. Bahkan saat pertama bertemu, Laura langsung berani mendekati Maia Estianty. “Kamu kayaknya waktu pertama kali ketemu langsung berani ya, bukan orang yang pemalu gitu lo.” “Waktu itu aku bilang ‘Laura duduk sini dekat aku’ langsung cuss ‘wih berani amat dia’,” papar Maia. “Bukan karakter orang yang pemalu,” sambungnya. Laura menyebut, ia sangat terbuka. Ia juga ingin berkenalan dan dekat dengan Maia Estianty. “Aku open sih orangnya. Ya bunda juga baik sama open jadi ya (aku berani).” “Aku kan memang pengen ngobrol, pengin kenal aja,” tutur Laura. Bahkan, Laura sampai gemetaran saat pertama kali bertemu Maia Estianty. “Tapi aku yang kayak tremor dikit, agak malu,” jelas Laura.(dp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!