Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Ahmad Muzani Sampaikan Salam Hormat Prabowo untuk Rakyat Bali

Syukuri Animo Tinggi, Optimis Satu Putaran

SATU PUTARAN: Sekjen DPP Gerindra, Haji Ahmad Muzani didampingi Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya, SE.,MH alias De Gadjah usai menghadiri rapat konsolidasi di Aston Denpasar, Sabtu, 3 Desember 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (DPD Gerindra) Provinsi Bali sukses menggelar Rapat Konsolidasi di Hotel Aston Denpasar, Sabtu, 2 Desember 2023 malam.

Usai memberikan pengarahan politik kepada ratusan kader Gerindra Bali, Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (Sekjen DPP) Gerindra, Haji Ahmad Muzani menyampaikan salam hormat Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto untuk masyarakat Bali.

Pengusaha sekaligus politisi yang tercatat pernah menjadi wartawan Majalah Amanah dan penyiar Radio Ramako itu menjelaskan hadir ke Bali untuk mengumpulkan seluruh Calon Legislatif (Caleg) Gerindra se-Bali, berkoordinasi memaksimalkan pergerakan di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing untuk berjuang memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Nomor 2 Prabowo-Gibran pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Rabu, 14 Februari 2024 mendatang. 

“Hari ini agendanya konsolidasi. Kita kumpulkan mereka (caleg, red) untuk koordinasi, memaksimalkan pergerakan di masyarakat, menyosialisasikan, berjuang untuk memenangkan Prabowo-Gibran di dapil mereka masing-masing. Pak Prabowo juga menyampaikan salam hormat untuk semua warga di Bali, juga memohon maaf belum sempat menyapa rekan-rekan yang berjuang bersama di Bali,” jelas Ahmad Muzani kepada awak media diwawancarai, Sabtu, 2 Desember 2023 tengah malam didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Bali, Made Muliawan Arya, SE., MH. dan para kader Gerindra Bali lainnya. 

Untuk target di Bali, Ahmad Muzani menegaskan memompa semangat para kader Gerindra berjuang secara all out alis totalitas memenangkan Paslon Nomor 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 satu putaran. 

Bukan tanpa dasar, Ahmad Muzani menggarisbawahi optimisme tersebut didasari seabrek hasil survei yang menegaskan tingginya animo masyarakat Bali yang menginginkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029.

“Semua teman-teman di lapangan merasakan animo tinggi masyarakat Bali yang berharap Pak Prabowo bisa menjadi Presiden RI. Ini sangat luar biasa. Semua dukungan dirasakan. Mulai dari yang terang-terangan, yang diem-diem, sampai yang sembunyi-sembunyi. Kami meyakini kalau Bali saja begini apalagi daerah lain. Insya Allah optimis satu putaran,” tegas Ketua Fraksi Gerindra DPR RI yang meraih 61.995 suara Dapil Lampung 1 di Pileg 2019 silam.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Bali, Made Muliawan Arya, SE, MH menambahkan kepada para kader Gerindra Bali, khususnya caleg untuk terus bergerak di bawah menyerap aspirasi masyarakat secara langsung, menjaga soliditas, dan terus semangat berjuang meraih kemenangan di Pemilu 2024.

“Pesan saya untuk para kader Gerindra agar selalu menjaga soliditas, terus bergerak merebut simpati masyarakat, jangan cepat merasa muas. Ingat dua bulan lagi menuju Pilpres 2024. Mari kedepankan gaya politik yang humanis, lebih damai, adem, dan no drama,” pesan Made Muliawan Arya, SE, MH yang akrab disapa De Gadjah. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!