Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Gaya HidupOtomotif

Hyundai Serahkan 148 Unit Kendaraan untuk Dukung Kesuksesan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️

  • Hyundai menjadi Sustainable Mobility Partner dari FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️
  • PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyerahkan lini kendaraan Hyundai yang meliputi IONIQ 6, IONIQ 5, PALISADE, CRETA, dan STARGAZER sebagai kendaraan operasional resmi untuk FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️.
  • HMID turut mendukung kesuksesan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ dengan menggelar rangkaian kegiatan bertajuk Empowering #ChampsofTomorrow

JAKARTA, Balipolitika.com- 7 November 2023, Hyundai Motor Company sebagai sponsor resmi FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ hari ini, melalui PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), mengumumkan dukungan perusahaan selaku Sustainable Mobility Partner dengan menyerahkan 148 unit kendaraan yang meliputi kendaraan ramah lingkungan IONIQ 5 dan IONIQ 6, serta CRETA, STARGAZER, dan PALISADE bagi para eksekutif dan FIFA officials di Jakarta International Stadium.

Transportasi menjadi bagian penting dalam penyelenggaraan event berskala besar ini.

Sebagai Sustainable Mobility Partner dari FIFA, Hyundai hadir memfasilitasi solusi transportasi yang seamless dan efisien untuk segala kebutuhan operasional selama berlangsungnya turnamen tersebut di Indonesia.

FIFA U-17 World Cup merupakan turnamen sepak bola usia muda tingkat dunia yang rutin digelar selama dua tahun sekali sejak 1985.

Edisi tahun ini menjadi spesial karena untuk pertama kalinya Indonesia menjadi tuan rumah FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️, sekaligus menandai debut tim Garuda Muda di turnamen tersebut.

FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ diikuti oleh 24 tim dan akan berlangsung mulai 10 November hingga 2 Desember di empat kota, yaitu Jakarta (Jakarta International Stadium), Bandung (Stadion Jalak Harupat), Surabaya (Stadion Gelora Bung Tomo), dan Surakarta (Stadion Manahan).

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), mengatakan, “Kami bangga bisa menjadi bagian dari ajang FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️.

Keterlibatan ini sekaligus memperkuat komitmen Hyundai dalam mendukung generasi muda untuk mencapai potensinya, khususnya di bidang sepak bola yang telah menjadi salah satu olahraga paling populer di dunia, termasuk di Indonesia.

Besar harapan kami bahwa kehadiran IONIQ 6, IONIQ 5, dan model kendaraan lainnya dari Hyundai mampu memastikan kelancaran FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ sekaligus mendukung anak-anak muda Indonesia dalam menggapai mimpinya untuk menorehkan prestasi emas di kejuaraan sepak bola tersebut.”

Selama kerja sama dengan FIFA, Hyundai telah menjadi sponsor untuk belasan kompetisi resmi FIFA, termasuk lima edisi FIFA World Cup™️.

Hyundai pun telah mengumumkan untuk meneruskan kemitraannya dengan FIFA hingga 2030 mendatang.

Kolaborasi jangka panjang antara Hyundai dengan FIFA menunjukkan komitmen perusahaan dalam mendukung kemajuan sepak bola dunia secara berkelanjutan.

Nick Brown, Director of Commercial Partnerships FIFA, mengatakan, “Kolaborasi antara FIFA dengan Hyundai yang telah terjalin selama 24 tahun mampu menghasilkan dampak positif yang luar biasa dalam membagikan keseruan sepak bola bagi para penggemar di seluruh dunia. Kami pun menatap optimis kelanjutan kemitraan dengan Hyundai di tahun-tahun berikutnya untuk terus mendukung kemajuan persepakbolaan global dan menawarkan para penggemar kesempatan untuk lebih mengenal solusi otomotif terkini dan inovasi baru yang akan dikembangkan dan dibawa oleh Hyundai ke turnamen-turnamen mendatang. Untuk turnamen di Indonesia ini, kami berterima kasih atas dukungan Hyundai dalam menciptakan kampanye menarik bagi para penggemar sepak bola dan mendukung FIFA dengan beragam kendaraan, termasuk beberapa model ramah lingkungan seperti IONIQ 5 dan IONIQ 6.”

Hyundai Ajak Masyarakat Indonesia Ikuti Kemeriahan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ dengan Empowering #ChampsofTomorrow

Dalam mendukung kesuksesan penyelenggaraan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️, HMID juga menggelar rangkaian kegiatan bertajuk Empowering #ChampsofTomorrow.

Selama event tersebut, masyarakat luas bisa mengikuti kegiatan special test drive mulai 19 Oktober sampai 23 November 2023 untuk memenangkan tiket dan paket perjalanan untuk menonton pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️.

Kegiatan special test drive ini berlangsung di seluruh dealer dan pameran Hyundai serta di Hyundai Driving Experience SCBD dan Hyundai Motorstudio Senayan Park.

Selain itu, turnamen persahabatan futsal akan berlangsung bagi anak-anak muda Indonesia usia 12 sampai 15 tahun yang melibatkan total 32 tim terpilih di empat kota penyelenggara FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️.

Para pemenang dari kompetisi futsal ini akan mendapatkan tiket pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ di kota masing-masing dan hadiah dukungan untuk membantu mengembangkan talenta muda di bidang sepak bola.

Untuk semakin memeriahkan kemitraan jangka panjang yang solid antara Hyundai Motor dan FIFA, Hyundai Motors Indonesia juga menghadirkan brand experience space di empat stadion di masing-masing kota penyelenggara.

Pengunjung bisa berpartisipasi pada kegiatan-kegiatan menarik di area yang ditenagai fitur Vehicle-to-Load (V2L) dari Hyundai IONIQ 5.

Di area ini, pengunjung dapat mengikuti permainan-permainan seru seperti football mini-games untuk mendapatkan merchandise menarik dari Hyundai.

Seluruh rangkaian kegiatan Empowering #ChampsofTomorrow menjadi inisiatif HMID untuk memberi kesempatan bagi masyarakat untuk menyaksikan langsung momen-momen bersejarah di FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️.

Ikuti informasi terkait kegiatan dan produk terkini dari Hyundai di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id, atau lewat media sosial Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan X @HyundaiMotorID. (nik/bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!