Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Konferensi Nasional dan Call For Paper Dalam Penguatan Metode Riset Hukum Pada FH UNUD

Konferensi Nasional dan Call For Paper Dalam Penguatan Metode Riset Hukum Pada FH UNUD

 

UBUD Balipolitika.com- FH UNUD menyelenggarakan Konferensi Nasional dan Call For Paper Dalam Penguatan Metode Riset Hukum pada Jumat, 20 Oktober 2023 secara hybrid. Kegiatan luring bertempat di Sthala,a Tribute Portfolio Hotel, Ubud, Bali sedangkan kegiatan daring menggunakan webex sebagai platformnya. Kegiatan dibuka langsung oleh Dekan FH UNUD (Prof. Dr. Putu Gede Arya Sumerta Yasa, S.H., M.Hum) dan dihadiri oleh Wakil Dekan II FH UNUD, Koordinator UP2M, UP3M, UPIKS, para dosen dan Tim Call For Paper yang terdiri dari mahasiswa Prodi S1, S2 MIH dan MKN serta S3 Ilmu Hukum FH UNUD.

Adapun 2 narasumber yang memberikan materinya pada sesi pertama, yaitu: Guru Besar Antropologi Hukum Universitas Indonesia (Prof. Dr. Dra. Sulistyowati Irianto, M.A.) dan Ketua Lab/Bagian Hukum Internasional FH UNUD (I Gusti Ngurah Parikesit WIdeiatedja, S.H., M.Hum., LLM., Ph.D). Sesi kedua dilanjutkan dengan pemaparan dari masing-masing Tim yang mewakili Prodi S1, S2 MIH dan MKN serta S3 Ilmu Hukum FH UNUD.

Kedua sesi berjalan dengan lancar dan mahasiswa dari keempat prodi berharap kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara rutin di setiap tahunnya sehingga dapat meningkatkan kreativitas dan produktivitas dalam menyusun karya tulis ilmiah di bidang ilmu hukum. (dp/Unud.ac.id)

 

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!