Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Promosi Doktor Gde Made Pasek Swardhyana pada Prodi Dokter Ilmu Hukum FH Unud

Promosi Doktor Gde Made Pasek Swardhyana pada Prodi Dokter Ilmu Hukum FH Unud

 

DENPASAR Balipolitika.com- Promosi doktor baru atas nama Gde Made Pasek Swardhyana oleh Prodi S3 (Doktor) Ilmu Hukum (PDIH) FH UNUD diselenggarakan pada Rabu 18 Oktober 2023, bertempat di Aula FH UNUD Kampus Denpasar. Promovendus PDIH FH UNUD berprofesi sebagai Jaksa pada Kejaksaan Agung Republik Indonesia berhasil meraih gelar doktornya dengan disertasi berjudul “REKONSTRUKSI YURIDIS PENETAPAN STATUS BARANG SITAAN NARKOTIKA DAN PREKURSOR NARKOTIKA YANG DIRAMPAS UNTUK NEGARA.”

Promosi doktor dipimpin langsung oleh Dekan FH UNUD  (Prof. Dr. Putu Gede Arya Sumerta Yasa, S.H.,M.Hum.) sekaligus menjadi Ko-promotor I didampingi oleh Tim Promotor: Prof. Dr. I Ketut Rai Setiabudhi, SH., M.S dan Dr. Ida Bagus Surya Dharma Jaya, SH., M.H dan 5 orang dosen penguji lainnya. Disertasi Gde Made Pasek Swardhyana membahas 3 rumusan masalah, yaitu: (1) Apakah Hakikat Perampasan Barang Sitaan Narkotika dan Prekursor Narkotika  Untuk Negara?, (2) Bagaimana Pengaturan Barang Sitaan Narkotika dan Prekursor Narkotika saat ini? (3) Bagaimana Rekonstruksi Yuridis Ketentuan Status Barang Sitaan Narkotika dan Prekursor Narkotika Dirampas Untuk Negara? (dp/Unud.ac.id)

 

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!