Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

Kemenkumham Bali Pastikan AALCO ke-61 Lancar

JAGA KEPERCAYAAN DUNIA: Jajaran Kemenkumham gelar rapat untuk memastikan kedatangan delegasi negara-negara di Asia dan Afrika di AALCO ke-61.

 

DENPASAR, Balipolitika.com Pastikan kelancaran Sidang Tahunan Asian-African Legal Consultative Organization (AALCO) ke-61 di Provinsi Bali, khususnya pada kedatangan delegasi, jajaran Kemenkumham gelar rapat untuk memastikan kedatangan delegasi negara-negara di Asia dan Afrika tersebut.

Rapat internal dilaksanakan bertempat Ruangan EOC Kedatangan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Kamis, 12 Oktober 2023 yang dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Bali Romi Yudianto, Sesditjen AHU, Direktur Pidana Ditjen AHU, Kadiv Keimigrasian Bali Barron Ichsan, Kakanim Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, Koordinator LO AALCO Ditjen AHU dan jajaran Kanim Ngurah Rai.

Pada kegiatan rapat ini dibahas konsep kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan, waktu, lokasi, dan pimpinan negara yang akan hadir dalam sesi tahunan AALCO ke-61 di Bali.

Terkait dengan kehadiran delegasi negara-negara tersebut, kegiatan ini juga memastikan alur kedatangan dan keberangkatan delegasi negara-negara AALCO.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali Romi Yudianto dalam rapat tersebut menyampaikan bahwa seluruh jajaran Kemenkumham Bali akan bekerja dengan maksimal guna menyukseskan event Internasional yang akan dilaksanakan pada 16 – 20 Oktober 2023 ini.

“Kami seluruh jajaran Kemenkumham Bali akan memastikan penyelenggaraan pertemuan AALCO ke-61 ini berjalan dengan sukses. Terlebih lagi Bali merupakan salah satu icon pariwisata dunia, sehingga event Internasional ini sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan dunia terhadap pariwisata Bali,” ucap Romi. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!